James & Martha Season 2: Munculnya Sosok Masa Lalu James

2 years ago
James & Martha Season 2 (CIAYO Comics)

Komik romantis “James & Martha” yang bernuansa Retro Amerika ini sudah memasuki season 2. Setelah sukses membuat para jomblo baper (red:bawa perasaan) dan iri setengah mati dengan keromantisan James & Martha di season 1, pada season 2 kali ini sang author mulai menampilkan alur cerita yang penuh dengan konflik. Baik itu konflik antara 2 karakter utamanya, maupun konflik yang muncul dari para karakter pendukungnya.

James dan Lisa (CIAYO Comics)

James dan Lisa (CIAYO Comics)

Lisa dan Ibu James (CIAYO Comics)

Lisa dan Ibu James (CIAYO Comics)

Seperti yang kita tahu, bahwa ending cerita James & Martha season 1 adalah munculnya sosok wanita bernama Lisa yang merupakan mantan tunangan James di masa lalu. Pertemuan mereka kembali terjadi pada saat James berlibur ke pantai kecil nan indah bersama istrinya. Martha kaget karena ternyata keduanya sudah saling kenal saat mereka berpapasan. Apalagi ditunjang dengan suasana yang serba kikuk saat mereka bertemu, membuat Martha semakin curiga.

Ada hubungan apakah di antara James dengan Lisa? Setelah mengetahui bahwa Lisa adalah mantan tunangan James jauh sebelum ia bertemu Martha, cewek Hawai ini begitu terpukul. James memang selalu tertutup mengenai kehidupan pribadinya yang dulu. Hal inilah yang memicu konflik pertengkaran antara James dengan Martha.

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

Pada season 2 ini, James mulai menceritakan kisah asmaranya dahulu bersama Lisa kepada Martha. Di sini jelas nampak jika inti ceritanya ingin membawa kita untuk flashback ke cerita masa lalu James saat masih muda, serta kisah asmara James dan Lisa.

Masa lalu James (CIAYO Comics)

Masa lalu James (CIAYO Comics)

Kenyataan bahwa James dan Lisa sudah tidak bersama, meninggalkan tanda tanya di benak para pembaca. James dan Lisa yang sudah berpisah lama, telah memiliki kehidupannya masing-masing. Tentunya mereka punya alasan tersendiri dalam memilih kehidupan yang diambil. Buat Kamu yang penasaran kisah masa lalu James, bisa ikutin James & Martha Season 2 dari awal.

Saat ini James memperlihatkan kehidupan romantisnya dengan Martha. Cewek Hawai ini ingin menunjukkan rasa cintanya kepada James dengan selalu menjaga keromantisan hubungan rumah tangganya. Kira-kira, bagaimana ya kelanjutan cerita James & Martha di season 2 ini? Langsung aja yuk baca di sini Situs Baca Komik Online Gratis !

About Author

Patricia Trisnawati

Patricia Trisnawati

Wanita berdarah Jawa ini sejak di bangku kuliah sudah aktif di dunia broadcasting. Baik menjadi penyiar radio di kampus, dan menjadi reporter radio lokal di Jogja. Pernah pula bekerja aktif sebagai reporter, penulis naskah, dan voice over artist di salah satu media televisi swasta ternama. Motto hidupnya adalah "Kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil yang didapat."

Comments

Most
Popular

(pixabay.com)

Lowongan Kerja Remote atau Magang Jadi Jurnalis dan Blogger!

Buat yang suka menulis tentang pop culture (komik, game, film animasi), dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya, K.. more

00-d-anak-main-game

Ini 7 Alasan Kolot Orang Tua Melarang Anak Main Game

Pernah ngerasain dilarang main game oleh orang tua? Satu dari tujuh alasan orang tua larang anak main game ini pasti per.. more

In This Corner of the World. Sumber: youtube.com

In This Corner of the World, Kisah Manis di Tengah Peperangan

Sebagai pecinta anime anti perang,tentunya kalian ga boleh melewatkan anime satu ini. Meski sudah sempat ditayangkan pad.. more

Keluarga Naruto (pinterest.com)

Inilah Alasan Kenapa Naruto Tidak Menikah Dengan Sakura

Pada ending manga "Naruto", Naruto menikah dengan Hinata. Tapi kenapa Naruto tidak menikah dengan Sakura yang lebih akra.. more

(Sumber gambar: HealthThoroughfare)

Pasca “Skandal Cambridge Analytica”, Facebook Mulai Goyah?

Skandal Facebook baru-baru ini memang bikin heboh. Tapi apa kira-kira pengguna Facebook masih bisa "percaya"?.. more