Jangan Baca The Other Side: Curse Sendirian!

9 months ago
Sumber: CIAYO Comics - The Other Side Season 2

Makhluk tak kasat mata selalu menjadi topik yang seru untuk dibahas. Ada yang percaya dan ada juga yang gak percaya. Lalu, bagaimana kehidupan seseorang ketika sudah meninggal? Apakah benar akan menjadi makhluk gentayangan tak kasat mata? Atau pula akan mengalami reinkarnasi? Hmm, gak ada yang tahu pasti.

Melihat luasnya topik tersebut dibahas, tema horor seringkali digunakan untuk berimajinasi dan berkarya melalui cerita. Salah satunya adalah komik The Other Side: Curse. Komik ini dapat dibaca secara GRATIS oleh bro sis di situs baca komik online gratis Indonesia, yaitu CIAYO Comics.

Bro sis yang suka baca komik di CIAYO Comics, pasti udah nggak asing dong dengan judul komik The Other Side. Komik horor ini berhasil membuat para pembacanya takut dan merinding saat membacanya. Bayangin, tengah malam ketika lampu di kamar sudah mati dan bro sis lagi baca The Other Side atau komik horor lainnya. Hiiiy….

Nah, kali ini penulis akan mengulas secara singkat tentang komik ini. The Other Side kini telah memasuki season kedua. Jika pada season pertama, The Other Side berisikan kumpulan cerita horor fiksi yang mengerikan tentang makhluk-makhluk mitos. Kini season duanya hadir dalam bentuk series!

The Other Sider Season 2: Curse. Sumber: CIAYO Comics

The Other Side. Sumber: CIAYO Comics

Cerita diawali ketika seorang anak kecil berusia 6 tahun yang bernama Desi mengalami mimpi buruk ketika ayahnya memutuskan untuk pindah rumah. Kejadian mistis pun berlanjut setelah Desi dan kedua orangtuanya menempati rumah barunya. Mulai dari munculnya sosok anak kecil yang terlihat di depan rumah, hingga mimpi buruk Desi yang semakin menjadi!

The Other Sider Season 2: Curse. Sumber: CIAYO Comics

The Other Side. Sumber: CIAYO Comics

Sampai suatu ketika, Desi berkeliling rumah untuk mencari boneka kelincinya. Saat bonekanya ditemukan di halaman belakang, tiba-tiba Desi mengalami kejadian aneh yang membawanya ke dalam sebuah kamar asing dengan kaca besar di tengahnya. Kaca tersebut mengeluarkan suara aneh, meminta tolong untuk dipecahkan.

The Other Side Season 2: Curse. Sumber: CIAYO Comics

The Other Side Season 2: Curse. Sumber: CIAYO Comics

The Other Side Season 2: Curse. Sumber: CIAYO Comics

The Other Side Season 2: Curse. Sumber: CIAYO Comics

Nah, lalu apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa kaca tersebut meminta pertolongan untuk dipecahkan?Penasaran gimana kelanjutannya? Yuk, langsung aja merapat di CIAYO Comics!

The Other Side Season 2: Curse. Sumber: CIAYO Comics

The Other Side Season 2: Curse. Sumber: CIAYO Comics

The Other Side Season 2: Curse. Sumber: CIAYO Comics

The Other Side Season 2: Curse. Sumber: CIAYO Comics

About Author

Tivanny Claranita

Tivanny Claranita

"Nothing ever lasts forever, so enjoy your life!"

Comments

Most
Popular

Resident Evil 6 (Sumber: Evil Resource)

Resident Evil 6 Adalah Seri RE yang Buruk? Tidak Juga Kok!

Dan menurut saya, game memanglah harus demikian. Alias, harus bisa membuat kita serius tapi tetap terasa fun di saat yan.. more

00-d-korea-e-sports

Asosiasi E-Sports Korea Bentuk Dream Team Untuk Asian Games 2018!

Tim e-sports Korea Selatan untuk Asian Games dibentuk! Seberapa hebatkan dream team kontingen gamer e-sport terkuat Kore.. more

(Youtube)

7 Hal Tersirat Yang Ada di Lagu Taylor Swift “Look What You Made Me Do”

Look who’s back! Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Taylor Swift comeback dengan debut single terbarunya yang berj.. more

Parade tokoh film Studio Ghibli. Sumber gambar: pinterest.com

Film Terbaru Studio Ghibli Baru Akan Rilis Tahun 2020

Dengan deretan film anime mereka yang keren, Studio Ghibli tak heran sering dibanding-bandingkan dengan kompatriot merek.. more

Warm, winter Canada. Sumber: youtube.com/カナダシアター編集部

Kanada Menggunakan Animasi Sebagai Promosi Pariwisatanya dan Hasilnya Keren Banget!

Bosan melihat iklan pariwisata yang biasa aja? Nah, Kanada punya cara baru untuk mempromosikan tempat pariwisata mereka .. more