Jantung Berhenti Berdetak, Tandanya Apa?

7 months ago
Samantha & Baby Red Bird (Sumber: ciayo.com)

Pernah nggak, bro sis ngerasain jantung berhenti berdetak? Kalo pernah, mungkin bro sis nggak bakal bisa baca artikel ini. Ato bisa jadi, bro sis ngalamin yang namanya fenomena mati suri. Setelah jantung berhenti berdetak, meninggal, tetapi hidup lagi. Tapi kali ini kita bukan mau bahas fenomena mati suri. Hehe…

Hari ini yang mau kita bahas itu adalah komik romantis terpopuler namanya Heartbeat, bagi kalian yang para pecinta komik , bisa baca komik romantis online dan komik drama ini nih. Heartbeat ini bisa jadi sejarah komik romantis bagi hidup kalian karena mungkin Bro & Sis punya kisah romantis yang sama kaya Heartbeat.

Disini kalian bisa baca komik Bahasa Indonesia yang merupkan komik online gratis, dan juga Bro&Sis bisa baca komik terbaru CIAYO lainnya. Begini nih kisahnya si Heartbeat…

Jantung berhenti berdetak, mengibaratkan kondisi ketika kita menemukan sesuatu yang mengejutkan, menimbulkan perasaan hangat, hingga sulit untuk bernapas karena saking terpesonanya dengan hal itu.

Samantha - Heartbeat (Sumber: ciayo.com)

Samantha – Heartbeat (Sumber: ciayo.com)

Fenomena inilah yang juga dialami sama Samantha ketika mendengarkan nyanyian seseorang. Kenapa Samantha sampe segitunya ya? By the way, udah pada kenal sama Samantha belom?

Samantha suka bermusik (Sumber: ciayo.com)

Samantha suka bermusik (Sumber: ciayo.com)

Dia adalah seorang gadis 16 tahun yang hobinya bermusik. Dia bisa main musik, dan bahkan menulis lagu.

Samantha menikmati saat bermain piano (Sumber: ciayo.com)

Samantha menikmati saat bermain piano (Sumber: ciayo.com)

Kecintaannya pada musik bisa membuatnya tenang, hingga suatu kejadian membuat Samantha tidak ingin tahu lagi tentang musik. Samantha seperti tersiksa karena harus meninggalkan apa yang dicintainya. Tapi terlalu sakit bagi Samantha untuk mengambil resiko.

Lelaki misterius menyanyikan lagu (Sumber: ciayo.com)

Lelaki misterius menyanyikan lagu (Sumber: ciayo.com)

Tapi ada hal yang membuat Samantha teringat lagi dengan musik, dan merasakan kehangatan. Kejadian yang dialami Samantha berujung pada pencarian seorang lelaki misterius.

Lelaki misterius di taman belakang sekolah (Sumber: ciayo.com)

Lelaki misterius di taman belakang sekolah (Sumber: ciayo.com)

Lelaki itu sering menghabiskan waktu di taman belakang sekolah.

Menyelamatkan anak burung (Sumber: ciayo.com)

Menyelamatkan anak burung (Sumber: ciayo.com)

Lelaki yang penyayang.

Ngajak ngomong kucing (Sumber: ciayo.com)

Ngajak ngomong kucing (Sumber: ciayo.com)

Dan menyukai hewan.

Pencarian Samantha sangat menyita banyak waktu dan sungguh berliku. Mencari tahu keberadaan sosok yang dicarinya, kadang membuatnya lelah. Tapi Samantha tidak menyerah. Ia terus mencari dan mengikuti berbagai petunjuk.

Baby Red Bird (Sumber: ciayo.com)

Baby Red Bird (Sumber: ciayo.com)

Sampai akhirnya, Samantha menemukan titik cerah. Tapi hanya sebuah nama yang menjadi petunjuk utamanya. Baby Red Bird. Menemukan sebuah nama pun, tidak membuat misteri Samantha langsung terjawab. Pertanyaan terbesar itu belum terjawab. Misteri yang dialami Samantha belum terkuak.

Akankah keceriaan Samantha kembali? (Sumber: ciayo.com)

Akankah keceriaan Samantha kembali? (Sumber: ciayo.com)

Tapi, akankah Samantha bisa tertawa lagi? Akankah pencariannya selama ini berujung bahagia? Mungkinkah orang yang selama ini ia cari sesuai ekspektasinya?

Heartbeat (Sumber: ciayo.com)

Heartbeat (Sumber: ciayo.com)

Daripada penasaran dan terus menerka-nerka, langsung aja lah meluncur ke CIAYO Comics dan baca Heartbeat. Cari tahu keseharian Samantha, Baby Red Bird, dan teman-temannya di sekolah. Cheerio!

 

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. Now she is a part of our team. She also loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel.

Comments

Most
Popular

Sabrina – Chapter 9: Kerja di Bali Hanya Mitos

Tujuan utamaku ke Bali adalah bekerja. Tapi hawa laut dan angin pantai tak kuasa kutahan godaannya... more

Gambar: CIAYO Pictures

Tips dan Langkah Membuat Komik One-Shot Dalam Format Webtoon

Jadi, apa sih yang dimaksud dengan komik one-shot? Komik one-shot adalah komik satu buku atau satu episode ceritanya lan.. more

(Sumber: tumblr)

Kenali Dulu Concert Hall Ini Sebelum Kamu Nonton Konser Di Jepang

Jika kamu ada rencana untuk nonton konser di Jepang, informasi ini penting banget untuk diketahui. Terutama kalau kamu a.. more

Sabrina – Chapter 8: Makan Malam di Jimbaran

Mobil Vincent berhenti di sebuah restoran pinggir pantai Jimbaran. Makan malam macam apa ini, pikir Sabrina... more

Tahun 2017 Waktunya Berkolaborasi Dengan CIAYO Comics

Yes guys! Tahun ini adalah awal yang tepat untuk berkolaborasi dengan CIAYO Comics!.. more