The Flying Cow – Kalo Benda Di Sekitar Kita Bisa Ngomong

1 year ago
The Flying Cow

Bro sis yang suka baca komik, tahu The Flying Cow nggak? Nanti deh ya bahas itu. Sekarang gini deh, pernah kebayang ngga kalo misalnya benda-benda mati di sekitar kita ternyata bisa bersuara, bergerak, dan beraktivitas layaknya manusia biasa? Waw bakal kayak gimana yah?! Jadi seru apa malah bikin serem?? Misal kamu lagi duduk nih. Terus tiba-tiba, kursi yang kamu dudukin itu protes karena kamu keberatan! Wah malu banget dong bro sis, ketahuan deh berat badan kita nambah 🙂

Atau ketika kamu ngetik di keyboard laptop kantor. Tombol-tombol yang kamu teken pas ngetik, ternyata mengeluarkan suara sesuai dengan hurufnya masing-masing. Hihihi pasti lucu banget ya ketika mereka nyebut “A”, “B”, “C”, dan semua orang bisa tahu kita lagi ngetik apa.
Nah kira-kira benda apalagi ya yang bakal jadi lucu atau malah menyeramkan ketika mereka bisa bertingkah dan punya perasaan seperti manusia?

Air mineral

Air Mineral

Air Mineral

Tubuh manusia sebagian besar terdiri dari cairan. Air minum tuh udah jadi kebutuhan dasar yang pasti kita butuhin setiap hari. Kalo ternyata air mineral yang kita minum bisa ngomong, apa kabar tuh? Berarti dia bakal menjadi bagian dari diri kita dong?? Hiiii

Ketapel

Batu dan Ketapel

Batu dan Ketapel

Alat yang satu ini dulu emang hits banget di masyarakat kita. Selain gampang ngegunainnya, ketapel juga bisa jadi senjata yang cukup berbahaya loh! Tapi anak-anak biasanya menjadikan ketapel sebagai mainan yang asik buat ngisengin temen, atau malah buat nembak mangga di pohon tetangga (jangan ditiru ya bro sis). Nah kalo ketapel bisa ngomong, kira-kira dia bakal ngasih nasihat ngga ya gimana cara pakainya yang bener?

Dongkrak

Dongkrak

Dongkrak

Benda apa yang biasanya dibawa di mobil untuk jaga-jaga kalo harus ganti ban? Yup, bener banget…Jawabannya dongkrak! Kalo diibaratkan manusia, dongkrak ni pastinya orang yang kuat banget! Macem Ade Rai gitu kali ya. Tapi, kalo dongkrak bisa ngomong kira-kira doi bakalan bantu mengangkat mobil atau malah berpose ala-ala binaragawan lagi ikut kontes?

Hiasan Magnet di Kulkas

Tempelan Kulkas

Tempelan Kulkas

Hiasan magnet buat di kulkas biasanya didapet dari oleh-oleh temen atau saudara yang baru pulang liburan. Bayangin kalo hiasan magnet di kulkas itu bisa ngomong, wah yang pasti kulkas kamu bakalan rame deh bro sis! Masing-masing bakal membanggakan daerah asalnya dan mungkin dengan bahasanya sendiri-sendiri! Butuh hiasan kulkas yang bisa nerjemahin berarti tuh biar nyambung!

Wah segitu aja udah ribet banget, gimana dengan benda-benda lainnya ya? Nah, cerita tentang benda-benda di sekitar kita yang bisa bertingkah seperti layaknya manusia bisa kalian baca di serial komik The Flying Cow. Buat bro sis yang suka komik komedi, yuk langsung aja cekidot!

About Author

Andreas

Andreas

A guy from Surabaya who dislike travel but ironically been to a lot of places. dead-serious about movies, games and comics but lackadaisical to heavy-duty matters. Non-picky eater but exceptionally hated cucumbers. The writer of The Flying Cow comics.

Comments

Most
Popular

Sumber: youtube.com

Re:Creators, Ketika Author Benar-benar menjadi Tuhan atas Segala Karyanya

Bagaimana kalau karakter dari cerita yang kamu buat muncul di dunia nyata? Re:Creator menggambarkan hal itu lewat cerita.. more

DC vs Marvel

[SPOILER ALERT] After Credit Title DC dan Marvel, Mana yang Paling Kamu Suka?

Bro sis udah nonton Justice League? Walaupun kisahnya gak serumit film Marvel, tapi posisi karya DC Comics ini tidak mud.. more

Rekomendasi Komik Webtoon dengan Genre Romantis yang Harus Kamu Baca!

Berikut deretan rekomentasi komik webtoon yang romantis!.. more

Ada Wong Resident Evil 6 (sumber: tokkoro)

Ada Wong, Si Seksi Penakluk Zombie & Leon Kennedy yang Juga Sukses Menaklukkan Hati Para Gamers

Mungkin, tidak pernah terbesit sama sekali di benak (alm) Noboru Sugimura kalau karakter Ada Wong yang diciptakannya, ba.. more

Sumber: The Art of VFX

Film Ghost In The Shell Masuk Pertimbangan Nominasi Academy Awards

Kini, Ghost in the Shell bersiap-siap untuk nominasi terbarunya... more