Kamu Penakut atau Bukan? Yuk, Buktikan dengan Baca Komik ini!

3 months ago
Sumber: CIAYO Comics

Nggak bisa dipungkiri kalau saat ini banyak orang yang mengemari apapun yang berbau horor, seperti acara tv, film, dan juga komik. Semakin seram ceritanya, semakin dapat membuat orang penasaran. Tapi, kadar takut seseorang akan hal berbau horor pastinya berbeda-beda. Ada yang penakut, ada juga yang berani.

Selain itu, banyak orang yang berfikir kalau hal-hal yang berbau horor ini cuma cerita belaka alias nggak nyata. Namun gimana ya kalau kejadian-kejadian horor yang biasa kamu tonton atau baca tenyata ada di sekitarmu? Ihh, pasti seram dan bikin bulu kuduk merinding!

Buat kamu penggemar komik horor online, coba deh baca komik Hitam. Sesuai judulnya, kamu akan di bawa ke dalam kegelapan yang menakutkan pada hal-hal yang sebelumnya mungkin nggak pernah terpikirkan. Eits, bacanya jangan malam-malam dan sendirian ya! Bisa-bisa kamu nggak bisa tidur karena ketakutan.

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Pernah pulang larut malam? Kalau pernah, apa sih yang terlintas dibenakmu kalau kamu menemukan anak kecil yang menangis sendirian di tengah jalanan sepi? Lari atau malah disamperin?

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Kayaknya kamu harus pikir ulang deh kalau mau nyamperin. Siapa tau anaknya kayak gini. Duh, nggak kebayang deh kalau hal ini benar-benar terjadi. Bisa-bisa kamu langsung lari terbirit-birit.

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Pernah dengar orang tua bilang “Jangan bergadang, cepat tidur sana!”. Kalau udah disuruh tidur, biasanya apa yang bakal kamu lakuin? Lanjut bergadang? Mending jangan, deh! Apalagi kalau sendirian sampai tengah malam atau subuh, bisa jadi kamu nggak sendirian lagi. Hih, siapa tuh yang nemenin?

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Pernah mikir gak, kenapa anak kecil bisa tiba-tiba nangis sendiri padahal nggak kenapa-kenapa? Dan juga tatapan mereka menunjukan rasa takut yang bikin kamu makin bingung?

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Bisa jadi dia melihat “sesuatu” ada di sekitar kita. Gak heran ya kalau dia sampai nangis begitu. Katanya sih anak kecil itu memang lebih peka sama sekitarnya, buktinya makhluk tak kasat mata aja terlihat. Eh, itu hantu apa ya? Seram, ih!

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Hayo, di sini siapa yang kalau tidur harus selalu pakai guling? Emang sih guling itu bikin tidur makin nyenyak, berasa ada yang bisa dipeluk-peluk gitu deh. Tapi, pernah nggak sih kamu kepikiran kalau guling itu mirip sama pocong?

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Duh, kalau ternyata yang di peluk bukan guling dan malah pocong, gimana ya? Nyenyak atau malah makin mimpi buruk? Coba sebelum tidur, cek dulu gulingnya. Siapa tau udah berubah jadi yang lain. Hihi.

Masih ada banyak cerita horor yang bisa kamu baca di komik Hitam. Tinggal buka aja aplikasi CIAYO Comics, ya! Eits, kamu juga bisa loh nuangin kreatifitas cerita horor kamu ke dalam komik dengan ikutan CIAYO Comics Challenge Vol.3. Ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan.

About Author

Evita Chandra

Evita Chandra

"If you can dream it, you can do it" - Walt Disney

Comments

Most
Popular

Dirga Deka

Komikman, Pengisi Waktu Luang yang Sekarang Terkenal

Siapa yang gak tau sama “Komikman”? Di Instagram sendiri nama Komikman udah bukan hal asing. Komik strip terkenal in.. more

(CIAYO Comics)

Yuk, Kenalan Sama Warga di Komplek yang Satu Ini!

Gimana ya rasanya kalau tinggal di tengah-tengah lingkungan yang warganya sangat santai. Semua urusan kayaknya gak dipus.. more

sumber: www.actucine.com

A Quiet Place, Sebuah Paku Tak Pernah Seseram Ini

“A Quiet Place” film pembuka bulan April yang penuh dengan kengerian. .. more

Sumber: natalie.mu

Biblia Koshodou no Jiken Techou/Biblia Used Bookstore Casebook Akan Hadir Dalam Versi Live Action Movie!

Kabar gembira buat para penggemar novel Biblia Koshodou no Jiken Techou/Biblia Used Bookstore Casebook! Rencananya, live.. more

Ingin Mengkritik Sebuah Karya dengan Baik dan Benar? Ikuti 5 Tips Kritik Objektif Berikut Ini!

Memberi kritik serampangan dapat melukai perasaan orang lain. Berikut adalah tips memberi kritik secara objektif... more