Kangen Nggak Sama Coco, Chips, dan Crocket?

2 years ago
Chammyland - CIAYO Comics

Hi Guys! Masih inget nggak sama Coco, Chips, dan Crocket? Yang dulu sering ngikutin timeline platform komik Indonesia, CIAYO Comics pasti tahu deh. Dulu, mereka bertiga sering muncul di cerita-cerita lucu CIAYO. Nah, sekarang mereka punya komik sendiri nih. Yuk, kita inget-inget lagi karakter Coco, Chips, dan Crocket ini di komik Chammyland.

Coco

Coco

Coco

Coco adalah beruang dengan tas ajaib yang menempel di tubuhnya. Coco adalah anak dari keluarga kaya raya. Sifatnya centil dan baperan. Kadang kalau kemauannya nggak diturutin, dia bakal merengek dan nangis. Namun, dia juga gampang bergaul dan selalu ceria. Saat Crocket dan Chips suka galau. Tapi Coco selalu hadir sebagai penyemangat dan mencerahkan suasana. Cieilah!~

Chips

Chips

Chips

Chips adalah bebek pisang jenius yang suka menciptakan alat-alat canggih. Chips sifatnya cuek dan nggak mau kalah kalau lagi berargumen. Namun, bila 3 sahabat ini lagi kena masalah, Chips tiba-tiba aja jadi orang yang kritis dan bijak. Wiiihh…! Akhirnya, masalah mereka bisa selesai, tentu saja dengan bantuan ciptaan-ciptaan unik Chips.

Crocket

Crocket

Crocket

Crocket adalah kucing lugu yang mempunyai ikan di kepalanya. Crocket ini berjiwa seni tinggi. Namun karya dia selalu nggak laku-laku. Selain itu, Crocket juga hobi banget main game. Walaupun Crocket penakut dan lugu, dia juga baik hati dan suka menolong dua teman baiknya kalo mereka lagi susah.

Suasana Chammyland

Suasana Chammyland

Nah, udah kenal kan sama Coco, Chips, dan Crocket. Nggak cuma mereka bertiga yang tinggal di Chammyland. Banyak karakter-karakter lain yang berinteraksi dan jadi teman mereka. Selalu ada kejutan dari makhluk-makhluk lucu ini! Yuk, buruan baca komik terbaru!

Persahabatan Coco, Chips, Crocket

Persahabatan Coco, Chips, Crocket

Buat tahu kehidupan sehari-hari mereka, cus lah baca komik online bahasa Indonesia Chammyland di situs komik Indonesia, komik online gratis, komik digital update CIAYO Comics. Oh iya, di Ciayo Comics juga banyak komik komedi loh! Yuk buruan kepoin!

About Author

Andreas

Andreas

A guy from Surabaya who dislike travel but ironically been to a lot of places. dead-serious about movies, games and comics but lackadaisical to heavy-duty matters. Non-picky eater but exceptionally hated cucumbers. The writer of The Flying Cow comics.

Comments

Most
Popular

Boku dake ga Inai Machi (Erased). Sumber: myanimelist

5 Rekomendasi Anime Bergenre Psychological

Banyaknya anime dengan konsep romance, fantasy, comedy dan yang itu-itu aja pernah ngebuat kamu bosan ga sih? Nah, kala.. more

The 90's Festival

Anak 90an Diajak Nostalgia Lagi Bareng The 90’s Festival

Tanggal 25 November 2017 kemarin ternyata ada acara kekinian ala anak 90an! Bro sis anak 90an lagi-lagi diajak nostalgia.. more

sumber: http://patinantique.blogspot.co.id/2016/06/1-set-komik-wayang-ramayana.html

Perkembangan Komik Wayang di Indonesia

Siapa sih yang tidak tahu cerita epik Ramayana dan Mahabharata? Meskipun generasi muda tapi pastinya kita pernah denger .. more

(thoughtco.com)

Extraordinary Love

Extraordinary love terjadi sama berbagai macam orang. Ada yang kisah cintanya manis banget, tapi ada juga yang bikin mir.. more

Sumber: Arstechnica.com

GDQ, Menggalang Dana dengan Speedrun Game

Ada banyak acara penggalangan dana yang menggunakan game sebagai tema utamanya, seperti Extra Life dan Gamers For Giving.. more