Keluarga Patromax, Lucunya keseharian Keluarga yang Gak Biasa

1 month ago
Sumber: CIAYO Comics

Apa sih genre favorit kamu kalau lagi baca komik? Comedy? Romance? Slice of Life? Apapun genre komiknya, sekarang bisa jadi lebih mudah untuk baca komik karena banyak cara yang bisa kamu coba. Salah satunya baca lewat platform komik digital CIAYO Comics. Selain seru, kalian juga bisa baca secara gratis.

Nah, di CIAYO Comics, ada komik terbaru yang pastinya cocok buat kamu ataupun keluargamu baca. Keluarga Patromax, komik ber-genre Comedy dan Slice of Life ini mengangkat tema cerita keseharian keluarga. Kamu bisa dibuat tertawa terbahak-bahak sama tingkah semua anggota Patromax yang pastinya beda dari keluarga lainnya. Nih, silsilah keluarga Patromax. Dari namanya aja sudah lucu-lucu, ya?

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Keluarga Patromax merupakan keluarga yang terdiri dari lima anggota keluarga. Gak hanya punya nama yang unik, keseharian mereka juga penuh kejutan dan pastinya menghibur. Penasaran siapa aja anggota keluarga Patromax? Yuk, kenalan dulu biar makin greget sama mereka. Penuh kejutan dan juga unik!

BASRENG

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Kakak kedua dari keluarga Patromax ini nama panggilannya kayaknya memang sesuai dengan makanan kesukaannya. Mungkin ini yang bikin dia di panggil “Basreng”. Meski keliatannya bebas, Basreng selalu menyanyangi adik-adiknya. Terbukti dia mau mempertahankan kemampuan beladirinya.

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Eits, selain jago beladiri, Basreng juga termasuk pribadi yang iseng loh sama adiknya. Adiknya yang masih kecil aja sering dikerjain. Kasian, ya. Hehehe.

CILOK

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Nah, loh? Jangan nostalgia ya. Namanya memang sama dengan jajanan yang sering ada di depan sekolah-sekolah. Memiliki sifat yang baik, Caecilia atau yang biasa dipanggil Cilok, selalu bisa jadi contoh buat sang adik, Cimol. Tapi, terkadang yang namanya kakak-adik pasti pernah berantem, nah sama nih sama Basreng dan Cilok yang terkadang suka cek-cok.

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Cilok juga termasuk penggemar makanan pedas, nih. Apa aja yang dia makan harus pedas, sampai-sampai temannya yang nggak suka pedas jadi kena imbasnya, deh! Duh, bisa aja ya Cilok nyari alasannya!

CIMOL

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Ini dia si bungsu dari empat bersaudara! Perbedaan umur dengan kakak-kakaknya gak mengahalangi Molly untuk bermain bersama. Tapi, Cimol termasuk anak yang mudah dikerjai, loh.

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Namanya juga anak sekolah, pasti pernah dong telat? Gak terkecuali Cimol. Namub sama seperti kakaknya, Cimol juga pinter buat alasan. Persis seperti Cilok! Hayo, siapa yang pernah bohong ke guru tapi alasannya aneh? Kalau kamu denger alasan kayak gini, kamu percaya nggak?

KAKEK

Sebagai orang paling tua di keluarga, kakek tetap memiliki semangat tinggi dalam menjaga kesehatannya. Nih senam ala kakek, mau ikutan nggak?

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Beda dari senam biasanya, Cimol aja sampai mau ikutan. Tapi, karena masih penuh dengan jiwa mudanya, kakek sampai melakukan salto. Duh, gimana Cimol mau ikutan ya? Kalau kamu bisa nggak senam ala kakek ini?

Itu dia beberapa karakter yang ada di komik Keluarga Patromax. Psst, masih ada tokoh lainnya, loh! Buat kamu yang mau tau, mending langsung aja baca komiknya di CIAYO Comics, ya! Pastinya bikin kamu tertawa terbahak-bahak deh!

About Author

Evita Chandra

Evita Chandra

"If you can dream it, you can do it" - Walt Disney

Comments

Most
Popular

coco awards

Coco Masuk 13 Nominasi Annie Awards 2018

Salah satu film animasi yang beruntung masuk nominasi Annie Awards adalah Coco. Gak tanggung-tanggung nih, Coco mendapat.. more

00 d CIAYO Comics Challenge Vol. 3

Siap Ikut CIAYO Comics Challenge Vol. 3? Baca Dulu Aturan Mainnya!

Sebelum mulai membuat komik, author harus memahami dulu aturan main di CIAYO Comics Challenge Vol. 3 agar tidak terdisku.. more

00-volt-d

6 Tahun Volt Dan Mimpi Marcelino Lefrandt Membangkitkan Superhero Lokal

Di bulan Maret 2018 ini, superhero Indonesia Volt merayakan ulang tahunnya ke-6. Diciptakan oleh Marcelino Lefrandt, Vol.. more

Toge Productions

Toge Productions Borong Penghargaan Video Game Tingkat Asia Tenggara

Studio pengembang dan penerbit game asal Tangerang, Toge Productions, minggu ini pulang ke Indonesia dengan bangga sambi.. more

Sumber: TheVerge

The Lord of the Rings TV Show Akan Jadi TV Show Termahal Di Dunia?

The Lord of the Rings digadang-gadang akan menjadi serial TV paling mahal! Apakah akan sekeren filmnya?.. more