Kemunculan Roti Sobek di Komik Romantis

8 months ago
James & Martha (CIAYO Comics)

Roti sobek tuh apa sih?

Buat bro sis yang suka baca komik romantis, jalan cerita yang bikin perasaan melambung, deg-degan, dan ceria seketika, udah pasti jadi hal yang ditunggu-tunggu. Ngeliat tokoh favorit bercanda mesra atau malah berantem lucu, juga nggak pernah gagal bikin penasaran dan pengen ngikutin terus kelanjutan ceritanya.

Kaget ngeliat apa tuh? (CIAYO Comics)

Kaget ngeliat apa tuh? (CIAYO Comics)

Nah, gimana kalo ada kemunculan roti sobek (cowok sixpack) di komik romantis favorit Kamu? Sis sekalian pasti jadi gemes. Kali ini Tim CIAYO Blog mau ngebahas komik romantis yang menampilkan postur aduhai dari tokoh komiknya.

James & Martha

Pasangan yang ngegemesin ini selalu punya kejutan. Kayaknya kehidupan rumah tangga mereka nggak pernah ngebosenin. Tingkah Martha yang polos tapi kadang teledor, sifat cuek James yang kadang bikin nyebelin, atau malah adegan-adegan romantis yang bikin hubungan mereka terus berkembang. Suatu kali James pernah memamerkan roti sobeknya. Nih…

Kelakuan James saat tak sadarkan diri (CIAYO Comics)

Kelakuan James saat tak sadarkan diri (CIAYO Comics)

Buat yang pengen tahu lebih lanjut kejadiannya, langsung aja baca komik James & Martha Episode 20 Season 1, “The First Time We Met”.

Hana & Mr. Arrogant

Rasa bersalah dan rahasia kejadian 10 tahun lalu, mempertemukan Hana dengan Reyza. Dengan perangainya yang tinggi hati dan gengsian, Reyza harus belajar dan menerima hukuman. Setelah Hana memulai hidup mandiri, tak disangka Reyza menyelinap ke rumahnya. Dan bro sis tahu, apa yang terjadi? Hana menyaksikan kemunculan roti sobek!

O ooowww... (CIAYO Comics)

O ooowww… (CIAYO Comics)

Kalo lagi di jalan, restoran, atau tempat umum aja banyak banget yang ngefans dan kagum dengan penampilan Reyza. Apa kabar Hana yang menyaksikan perut sixpack-nya ya? Kira-kira, apa yang bakal Hana lakukan?

Awas ngiler! (CIAYO Comics)

Awas ngiler! (CIAYO Comics)

Bengong udah pasti. Pasti awkward deh ya! Baca Hana & Mr. Arrogant Episode 18, “Yang Tak Terduga” aja deh bro sis, biar nggak penasaran!

Galaxin

Awalnya Arya memang merupakan pentolan tim basket SMA Harapan Jaya. Tapi kemudian membentuk tim galaksin. Tahu sendiri kan, kalo atlet basket biasanya emang udah kebentuk posturnya. Tinggi, kekar, macho. Saat hendak bertanding, Arya sempat memamerkan roti sobeknya di Episode 25, “Jersey”.

Arya... (CIAYO Comics)

Arya… (CIAYO Comics)

Idiiihh…cewek-cewek bakal langsung melotot deh.

Cewek-cewek sampe terpana ngeliat roti sobek Arya (CIAYO Comics)

Cewek-cewek sampe terpana ngeliat roti sobek Arya (CIAYO Comics)

Dengan kemunculan roti sobek di komik romantis gini, bro sekalian jadi pada terpacu buat work out nggak sih? Biar digilai cewek-cewek gitu. Haha…

Pilkadew

Sebenernya Pilkadew ini bukan sepenuhnya komik romantis. Lebih ke komik komedi – fantasy sih. Tapi bonus deh ya, soalnya Poseidon juga sempat memperlihatkan roti sobek.

Muncul dari dalem laut, Poseidon lngsung berpose (CIAYO Comics)

Muncul dari dalem laut, Poseidon langsung berpose (CIAYO Comics)

Nah, dari sekian roti sobek yang terpublikasi, roti sobek mana yang bikin sis sekalian makin getol ngikutin komiknya? Hal-hal kayak gini kayaknya emang perlu ya, buat penyegaran. Biar sis sekalian makin berbinar waktu baca komik romantis. Hidup roti sobek! 😀 :p

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. She loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel. You can contact her by email: megakardono@gmail.com | Instagram @mariamegayanti | Medium https://medium.com/@megakardono

Comments

Most
Popular

Franchise science fiction terpopuler. Sumber gambar: en.wikipedia.org

Trilogi Berikutnya Dari Star Wars Tidak Lagi Soal Skywalker?

Star Wars tanpa Skywalker? Will it work?.. more

source 1: twitter @konotaromp

Kabar Terbaru Tentang Pikachu, Dari Maskot Hingga Live Action.

Bro sis sudah tahu belum, kalau Hello Kitty dan Pikachu dipilih sebagai tokoh ambassador dari kota di Jepang yaitu Osaka.. more

Sumber: natalie.mu

Biblia Koshodou no Jiken Techou/Biblia Used Bookstore Casebook Akan Hadir Dalam Versi Live Action Movie!

Kabar gembira buat para penggemar novel Biblia Koshodou no Jiken Techou/Biblia Used Bookstore Casebook! Rencananya, live.. more

00-d-sonic-the-hedgehog

Tanggal 23 Juni Nanti, Sonic Berulang Tahun Ke-27

Di tanggal 23 Juni nanti, maskot Sega, Sonic the Hedgehog akan berulang tahun ke-27. Apa saja yang telah diraih si landa.. more

Sumber: screenrant.com

Mengenal Elders of The Universe, Para Immortal di Dunia Marvel

Di dunia Marvel Universe yang sangat luas, ada sekelompok orang yang dikenal dengan sebutan Elders of The Universe. Sebu.. more