Kenapa Kamu Harus Update Ke CIAYO Comics Plus+?

3 weeks ago
CIAYO Comics Plus+ Banner

Sebagai sebuah aplikasi komik webtoon Indonesia, CIAYO Comics selalu berinovasi membuat hal yang baru dan unik. Kali ini CIAYO Comics Plus+ hadir untuk memanjakan kita dengan berbagai layanan yang lebih dari pada yang lain. Tentunya supaya gak ketinggalan jaman.

Berbagai layananan plus pun dihadirkan. Layanan yang seperti apa, sih? Terus kenapa ya kita harus update ke CIAYO Comics Plus+? Jangan di-skip karena jawabannya ada di sini.

Berbagai Kelebihan CIAYO Comics Plus+

Layanan Premium Komik Webtoon Indonesia yang Menghadirkan Komik Eksklusif

02-ciayo-comics-plus-intro
Sumber: CIAYO Comics

Seperti namanya, CIAYO Comics Plus+ memberikan layanan yang serba lebih. Ketika kamu sudah meng-update aplikasi kamu ke CIAYO Comics Plus+, kamu bisa membaca berbagai komik eksklusif yang hanya bisa diakses khusus untuk pengguna Plus+. Pastinya dengan lebih banyak membaca komik baru, kamu bisa tahu lebih banyak dibanding yang lain. Gak takut deh buat ketinggalan jaman!

Fitur Early Access, Lebih Update dengan Komik Webtoon Indonesia

01-ciayo-comics-plus-intro
Sumber: CIAYO Comics

Siapa sih yang gak mau cepat – cepat membaca kelanjutan komik yang disukai? Pasti semuanya mau dong. Dengan mengaktifkan CIAYO Comics Plus+, kamu bisa membaca kelanjutan komik kesukaan kamu lebih cepat dari yang lain alias early access. Gak harus nunggu minggu depan buat baca kisah dari karakter favoritmu. Kamu bahkan bisa baca kelanjutannya lebih dari satu chapter. Keren gak, tuh?

Baca Webtoon Indonesia Tanpa Iklan

03-ciayo-comics-plus-intro
Sumber: CIAYO Comics

Hari gini masih liat iklan pas baca komik? Duh, udah gak jaman. Kalau kamu sudah mengaktifkan CIAYO Comics Plus+, gak ada lagi tuh yang namanya iklan. Kamu bisa bebas membaca berbagai komik kesukaan tanpa perlu diganggu sama iklan ini itu. Pastinya lebih nyaman dan gak ganggu. Kesel kan kalau lagi fokus-fokusnya menghayati komik yang kita baca, eh malah ada iklan. Bikin gemesh!

Punya Figura Unik Buat Avatar Kamu

CIAYO Comics Plus-Border
Instagram: @ciayocom

Mau ngasih komentar di komik kesayangan tapi malu karena fotonya gitu-gitu aja? Gak usah cemas lagi! Di CIAYO Comics Plus+ kamu bisa punya desain figura yang siap menghiasi foto kamu. Foto kamu gak akan terlihat membosankan lagi dengan desain – desain unik. Pastinya jadi beda dari yang lain. Kamu juga bisa pamer, soalnya figura ini dapat dilihat oleh orang lain yang non pengguna plus. Yang lain biasa, tapi kamu bisa jadi beda dengan CIAYO Comics Plus+.

Ada Free Trial Buat Kamu yang Penasaran

04-ciayo-comics-plus-intro
Sumber: CIAYO Comics

Buat kamu yang penasaran, CIAYO Comics gak pelit kok. Kamu bisa coba gratis fitur – fitur di CIAYO Comics Plus+ selama periode free trial berlangsung. Ingat hanya dari tanggal 26 Februari hingga 27 Maret 2019. Untuk selanjutnya pengguna dapat menikmati fitur CIAYO Comics Plus+ hanya dengan Rp 15.000/bulan. Murah banget kan buat menikmati semua fitur yang berlebih itu?

Psst, selama periode free trial, kamu yang mengaktifkan CIAYO Comics Plus+ berkesempatan buat mendapat hadiah eksklusif berupa 5.000 Scrolls gratis!!!! Kurang keren apa, coba?

Kalau kamu masih bingung, CIAYO Comics juga memperbolehkan kamu untuk menon-aktifkan CIAYO Comics Plus+ kapan saja. Iya, kapan saja.

Bantu Dukung Author Kesayanganmu!

Dengan mengaktifkan CIAYO Comics Plus, kamu juga turut membantu mendukung author favorit kesayanganmu. Iya, selain mendukung dengan meninggalkan jejak di kolom komentar dan memberikan like di setiap chapter-nya, dari sebagian biaya subscription CIAYO Comics Plus+ itu kamu bakal ikut ngebantu para author untuk terus menciptakan komik terbaik.

05-ciayo-comics-plus-intro
Sumber: CIAYO Comics

Jadi tunggu apalagi? Aktifkan sekarang biar lebih untung! Pastinya kamu bakal lebih update kalau pakai CIAYO Comics Plus+. Buat lebih lengkapnya, langsung aja kepoin di sini! Jangan sampai ketinggalan update sama yang lain!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

DendaGoogle-Banner

Heboh Efek Denda Uni Eropa Ke Android – Asia Tidak Akan Terpengaruh?

Perusahaan teknologi raksasa Google mendapat hukuman dari Uni Eropa (melalui Komisi Antitrust atau monopoli) berupa dend.. more

Sumber : CIAYO Comics

Pakdhe & Geng Bhinneka, Problematika Indonesia yang Dikemas dengan Santai

Pakdhe dan Geng Bhinneka, komik lokal yang membahas problematika di Indonesia. .. more

Michael Jackson

Michael Jackson Masih Hidup?

Michael Jackson meninggal sebelum sempat merampungkan tur akbarnya. Tapi kenapa banyak orang yang masih melihatnya hidup.. more

sumber: http://patinantique.blogspot.co.id/2016/06/1-set-komik-wayang-ramayana.html

Perkembangan Komik Wayang di Indonesia

Siapa sih yang tidak tahu cerita epik Ramayana dan Mahabharata? Meskipun generasi muda tapi pastinya kita pernah denger .. more

star wars cantina desktop

Lagu yang Menginspirasi Star Wars Cantina Band? Sing Sing Sing!

Selain tema Star Wars, ada lagu lain yang juga tidak kalah memorable yaitu Cantina Band. Figrin D’an and The Modal Nod.. more