Kok CIAYO Comics Main Tenis Terus?

2 years ago

Buat bro sis yang sering mampir dan baca CIAYO Comics, mungkin ngerasa akhir-akhir ini komik digital Indonesia ini main tenis terus. (red: maintenance) Sebenernya, kenapa ya? Kan bete juga nungguin lama, padahal udah penasaran banget pengen tahu kelanjutan komik favorit.

CIAYO Comics secara resmi meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami bro sis sekalian. Belum setahun hadir sebagai situs komik online gratis, ternyata animo pecinta komik di Indonesia sungguh besar. Dengan traffic pembaca komik yang semakin besar dari waktu ke waktu, kami memutuskan untuk meningkatkan kinerja platform.

Dari feedback di Playstore pun, kami menerima banyak dukungan dan tanggapan positif atas kehadiran CIAYO Comics. Kami berterima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi bro sis semua.

Tentu saja sebagai komik webtoon yang masih seumur jagung, kami akan terus berbenah demi kenyamanan para pembaca setia CIAYO Comics. Kami mohon maklum dan kesabaran para pembaca setia. Kami masih menunggu kritik, saran, serta aspirasi bro sis demi CIAYO Comics yang lebih baik. Silakan mengirimkan email ke hello@ciayo.com.

Dukung terus komik-komik kreator Indonesia dengan download dan baca CIAYO Comics! Nantikan juga fitur-fitur baru dan kejutan lain dari CIAYO Comics.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

00-d-rdr2-senyawa

Band Senyawa Dari Yogya Isi Soundtrack Read Dead Redemption 2

Band eksperimental Senyawa asal Yogyakarta terlibat dalam produsi soundtrack game Red Dead Redemption 2 produksi Rocksta.. more

13 Reasons Why. (Sumber: tumblr)

Film Ini Menceritakan Berbagai Macam Cara Bunuh Diri

13 Reasons Why adalah salah satu TV series controversial yang hadir dengan genre slice of life di tahun 2017. Di rilis o.. more

Black Desert Mobile Google Play Page

5 MMORPG Mobile Baru Yang Patut Kamu Tunggu di 2018!

Setiap hari kalian pasti sering memainkan berbagai macam game mobile, mulai dari puzzle, endless runner, MOBA dan tentun.. more

(CIAYO Comics)

Darwin Si Raja Kera. Siapa Sih Dia?

Hai Guys! CIAYO Comics kedatangan komik baru nih. Komik ini adalah hasil kerja bareng Danar dan Nyoenyo. .. more

(Sumber gambar: HealthThoroughfare)

Pasca “Skandal Cambridge Analytica”, Facebook Mulai Goyah?

Skandal Facebook baru-baru ini memang bikin heboh. Tapi apa kira-kira pengguna Facebook masih bisa "percaya"?.. more