Komik DreadOut: The Untolds Tayang 1 November

4 months ago
00-d-komik-dreadout

Tahun 2018 jadi tahun yang sangat meriah bagi game DreadOut. Video game horor kreasi developer Indonesia Digital Happiness ini seakan tidak kehilangan momentum untuk terus mengumumkan proyek-proyek baru yang berhubungan dengan franchise ini.

Sebelumnya sudah pernah diberitakan bahwa DreadOut akan dibuat versi filmnya, yang dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Jefri Nichol. Selain itu, Digital Happiness juga saat ini tengah menggarap game DreadOut 2, sekuel dari game pertamanya. DreadOut 2 diperkirakan bakal jadi improvement besar dari DreadOut perdana karena diproduksi menggunakan Unreal Engine yang juga mentenagai game-game populer seperti Fortnite dan PUBG.

Tak hanya itu saja, kali ini DreadOut juga akan kembali merambah dunia komik! Kenapa harus “lagi”? Karena sebelumnya DreadOut juga pernah diadaptasi ke dalam media komik cetak. Untuk adaptasi komik DreadOut kali ini, formatnya adalah komik scroll down yang bisa dibaca eksklusif di CIAYO Comics!

Baca Juga: Seram! Kengerian Game DreadOut Segera Merambah Layar Lebar!

komik dreadout

Sumber: CIAYO Comics

Mengambil judul DreadOut: The Untolds, komik DreadOut terbaru ini digarap langsung oleh Digital Happiness bersama dengan para crew CIAYO Comics. Ingoo menjadi komikusnya, Ella sebagai penulis cerita, sementara Herrad bertugas sebagai editor.

Komik DreadOut: The Untolds mengambil setting yang sama dengan game originalnya. Tokoh utama masihlah Linda, yang berlibur bersama dengan teman-teman dan ibu gurunya. Saat mereka melintasi sebuah kota tua angker, mereka saling terpisah satu sama lain setelah menjalani sebuah fenomena misterius. Kini tugas Linda untuk kembali menemukan teman-temannya dan pergi dari kota tersebut.

Cerita Komik DreadOut Sama Dengan Gamenya?

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Buat kamu pemain gamenya pasti sadar kalau premis komik DreadOut: The Untolds nggak jauh beda dengan gamenya. Lalu apa bedanya komik ini dengan game DreadOut yang sudah ada? Apalagi dulu juga sudah pernah dibuat komik DreadOut.

Komik DreadOut: The Untolds bakal menyajikan cerita-cerita yang sebelumnya belum pernah muncul di dalam gamenya. Maksudnya, di komik ini kamu bisa menikmati kisah game DreadOut dalam media komik, dengan tambahan cerita baru yang tidak ada di gamenya. Bisa jadi cerita baru ini mengangkat sudut pandang teman-teman Linda: Ira, Shelly, Doni, dan Yayan. Atau mungkin kisah Bu Siska juga yang bakal muncul?

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Daripada penasaran, mendingan tungguin aja kemunculan komik DreadOut: The Untolds mulai tanggal 1 November 2018. DreadOut: The Untolds tayang setiap hari Kamis pukul 20:00 WIB, hanya di CIAYO Comics! Jangan lupa untuk subscribe biar nggak ketinggalan update episode terbarunya. Kamu juga bisa baca komik online genre horor lainnya di CIAYO Comics. Awas, jangan dibaca sendirian, apalagi sambil mendengarkan Lingsir Wengi!

Banner Komik Horror

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber: Polygon

Waduh! Dana Kickstarter Untuk Game Project Phoenix Diduga Diselewengkan Untuk Membuat Game Lain!

angat disayangkan bahwa masih saja terjadi kasus-kasus penyelewengan dana dalam proyek Kickstarter. Belum lama ini, game.. more

Sumber: Instagram TrueOG.kicks

Sneakers Zone di Indonesia Comic Con 2017, Ada yang Sampai 35 Juta!

Indonesia Comic Con selalu menghadirkan hal-hal baru di tiap tahun pamerannya, kali ini yang jelas berbeda adalah kehadi.. more

Warm, winter Canada. Sumber: youtube.com/カナダシアター編集部

Kanada Menggunakan Animasi Sebagai Promosi Pariwisatanya dan Hasilnya Keren Banget!

Bosan melihat iklan pariwisata yang biasa aja? Nah, Kanada punya cara baru untuk mempromosikan tempat pariwisata mereka .. more

Nintendo Kembali Kena Tuntutan Hukum!

Gamevice menuntut Nintendo karena desain Joycon dari Nintendo Switch meniru desain produk mereka. Tuntutan mereka tidak .. more