Komik Romantis Ini Banyak Kejutannya

4 months ago
Galaxin (CIAYO Comics)

Bro sis dan para pecinta komik, pada suka baca komik romantis online nggak? Mungkin ada yang udah pernah baca komik romantis terpopuler. Tapi kalo udah download komik – CIAYO Comics, pasti udah tahu komik Galaxin. Komik online gratis ini nyediain komik romantis yang banyak kejutannya!

Gambaran cowok romantis tuh kayak gimana sih? Kalo jaman dulu, cewek bisa klepek-klepek kalo dikasih puisi, dinyanyiin sambil diiringin gitar, ato diajak ke tempat-tempat romantis. Mungkin untuk beberapa cewek, strategi-strategi itu masih berlaku dan bikin melting. Tapi nggak semua cewek luluh dengan perjuangan dan treatment cowok dengan strategi-strategi tadi.

Gendis si cewek hitam manis (CIAYO Comics)

Komik keren ini bercerita tentang kehidupan SMA. Ada seorang cewek, namanya Gendis. Cewek ini cuek-cuek dingin gitu. Sosok cowok ganteng atau populer sekalipun, nggak otomatis bisa bikin Gendis terpukau. Cewek ini bikin cowok penasaran buat naklukin doi.

Arya, cowok kece yang digandrungi cewek-cewek SMA Harapan Jaya (CIAYO Comics)

Arya, cowok kece yang digandrungi cewek-cewek SMA Harapan Jaya (CIAYO Comics)

Arya, si bintang basket SMA Harapan Jaya aja sampe bingung gimana cara menaklukkan cewek idamannya ini. Meski sulit, Arya nggak patah semangat. Sekuat tenaga dia berusaha menghadapi tantangan yang menghadang. Tapi sebelumnya, cowok pentolan basket ini harus belajar dulu cara permainan galasin. Bro sis pada tahu nggak sih, itu permainan apa? Oke, dijelasin dulu deh ya biar pada paham juga.

Cara permainan Galasin (CIAYO Comics)

Cara permainan Galasin (CIAYO Comics)

Kalo bro sis udah sempet baca komik Galaxin di CIAYO Comics, pasti udah paham tentang permainan galasin. Ada dua tim yang diadu, tim menyerang dan tim bertahan. Masing-masing tim terdiri dari lima orang.

Kalo diliat dari tim menyerang dan tim bertahan, galasin ini kayak American football. Tapi kalo galasin nggak pake bola dan lebih dikit orangnya. Tolok ukur kemenangannya pun beda.

Tim bertahan vs Tim menyerang (CIAYO Comics)

Tim bertahan vs Tim menyerang (CIAYO Comics)

Setiap anggota tim punya posisinya masing-masing. Lima orang di tim bertahan harus berusaha sekuat tenaga ngejaga garis penanda. Satu orang kudu jagain garis vertikal yang disebut sodor, empat orang lagi jagain garis horizontal.

Gimana cara dapetin poin di permainan galasin? (CIAYO Comics)

Gimana cara dapetin poin di permainan galasin? (CIAYO Comics)

Nah, kalo tim menyerang tugasnya nerobos pertahanan tim bertahan. Mereka kudu bisa ngelewatin barisan anggota tim bertahan dari titik awal sampai titik akhir tanpa tersentuh tim bertahan sama sekali. Satu poin ditambahkan buat tim menyerang, kalo salah satu anggotanya bisa berhasil mencapai titik awal lagi.

Temen-temen yang bersedia gabung sama Arya untuk membentuk tim galasin (CIAYO Comics)

Temen-temen yang bersedia gabung sama Arya untuk membentuk tim galasin (CIAYO Comics)

Demi menjawab tantangan, Arya dibantu sama temen-temen yang juga eksis di masing-masing komunitas. Komik Galaxin ini nyeritain usaha Arya bareng orang-orang sekitarnya yang ngedukung tujuannya.

Gimana, udah ngerti belum nih sama cara permainan galasin? Bro sis yang udah gatel pengen nyobain permainan tradisional ini, bisa ngumpulin 10 orang. Penasaran sama kisah kasih Arya dan Gendis? Kira-kira, Arya berhasil nyelesein tantangan nggak ya? Langsung aja baca komik gratis di sini. Cheerio!

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. Now she is a part of our team. She also loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel.

Comments

Most
Popular

PENGUMUMAN: Pemenang CIAYO Comics One Shot Challenge Vol. 1

Setelah melewati seleksi ketat dan berbagai penilaian dari juri-juri handal dan berpengalaman di bidang komik, CIAYO Com.. more

Karakter karangan Fujiko F Fujio (koi-nya.net)

Fujiko F Fujio, Ayah Doraemon

Aku ingin begini, aku ingin begitu. Ingin ini, ingin itu, banyak sekali… Hayo…ada yang tahu lirik lagu salah satu k.. more

Design by Bisri Mustova

World of Ghibli: Bakal Ada Apa Aja di Sana?

Kupas tuntas perhelatan acara dan ekshibisi World of Ghibli Jakarta!.. more

Sumber: telegraph

Gawat! Pahlawan Wannacry ini Terancam 40 Tahun Penjara

Masih ingat dengan Marcus Hutchins? Pahlawan Wannacry yang waktu lalu disanjung-sanjung akibat berhasil 'membunuh' virus.. more

1 Komik Strip = 1 Kebaikan (Sumber: CIAYO Comics)

[Update] Berbagi Kebaikan #UntukSemua Bersama CIAYO Comics

Selama bulan Ramadhan, CIAYO Comics mengadakan campaign Berbagi Kebaikan #UntukSemua dengan mengajak seluruh komikus tan.. more