Lumen Cordis : Kisah Dewi Cinta Menyelamatkan Dewa Keadilan yang Patah Hati

2 months ago
(Sumber : https://www.facebook.com/WaltzLatte/)

Ada komik baru di CIAYO Comics, nih. Buat bro sis pecinta komik romance, wajib banget baca komik yang satu ini. Judul komik tersebut adalah Lumen Cordis.

Komik karangan Waltzlatte ini menceritakan tentang kisah sang dewa yang agung bernama Horus. Dia adalah dewa perang dan keadilan yang bertugas melindungi alam semesta dari kegelapan. Seth sang dewa kehancuran selalu berperang melawan Dewa Horus.

(Sumber : CIAYO Comic)

(Sumber : CIAYO Comics)

(Sumber : CIAYO Comic)

(Sumber : CIAYO Comics)

Mereka telah berperang selama ribuan tahun dan Horus tidak pernah menunjukkan kelemahan saat melawan Seth.

(Sumber : CIAYO Comic)

(Sumber : CIAYO Comic)

Namun suatu hari, Horus jatuh cinta kepada seorang manusia yang selalu mengunjungi kuil Horus di siang dan malam hari selama bertahun-tahun. Horus selalu memperhatikan wanita itu dari langit, hingga akhirnya dia pun membuat keputusan untuk melepas tahtanya sebagai dewa dan ingin menjadi seorang manusia agar bisa hidup bersama wanita pujaan hatinya tersebut.

(Sumber : CIAYO Comic)

(Sumber : CIAYO Comics)

(Sumber : CIAYO Comic)

(Sumber : CIAYO Comics)

Horus dan wanita tersebut pun akhirnya menikah dan hidup bersama selama 10 tahun tanpa dikaruniai anak. Namun mereka tetap bisa hidup bahagia.

(Sumber : CIAYO Comic)

(Sumber : CIAYO Comics)

Akan tetapi, kebahagiaan tersebut pun hilang saat sang istri menghadapi kematiannya. Kematian sang istri membuat Horus amat terluka dan tenggelam dalam duka. Horus hidup bagai seonggok daging tanpa jiwa.

(Sumber : CIAYO Comic)

(Sumber : CIAYO Comics)

(Sumber : CIAYO Comic)

(Sumber : CIAYO Comics)

Setelah 1000 tahun berlalu, Horus belum kembali ke langit dan mengabaikan tugasnya sebagai dewa. Hal tersebut membuat alam semesta larut dalam kegelapan dan perlahan dikuasai oleh Seth.

(Sumber : CIAYO Comic)

(Sumber : CIAYO Comics)

Dunia akhirat pun dipenuhi dengan arwah yang datang karena Seth telah menghancurkan bumi. Anubis, sang dewa akhirat pun marah dan meminta Osiris sang raja para dewa untuk membawa Horus kembali. Namun tak pernah ada dewa-dewi yang berhasil membawa Horus kembali ke langit. Osiris lalu mengutus Hathor sang dewi cinta untuk membawa Horus kembali ke langit. Hathor pun menyetujuinya dan bersumpah akan membawa Horus kembali ke langit.

(Sumber : CIAYO Comic)

(Sumber : CIAYO Comics)

Apakah Hathor akan berhasil melaksanakan tugasnya untuk membawa Horus kembali ke langit? Ikutin update dari Lumen Cordis di CIAYO Comics.

(Sumber : CIAYO Comic)

(Sumber : CIAYO Comic)

About Author

Nanda Agustin

Nanda Agustin

"A person who never make a mistake, never tried anything new" - Albert Einstein

Comments

Most
Popular

(from : jurnalotaku.com)

3 Cosplayer Imut dari China Ini Bikin Heboh Comifuro 9

Bagi kalian nih guys, yang demen banget sama video game ataupun film bertema anime, pastinya udah gak asing lagi dong de.. more

Heboh Langit Berpetir di Instagram Marcelino, Ini Penjelasannya

Lama vakum dari layar kaca, aktor berbadan tegap Marcelino Lefrandt tetap berkiprah di dunia hiburan. Namun, kini ia leb.. more

Merayakan 30 Tahun Usia Mega Man Capcom Mengumumkan Mega Man 11

Tapi walaupun popularitas Mega Man tinggi dan terbukti menjual, perlakuan Capcom pada IP mereka yang satu itu di era mod.. more

CIAYO Comics

Ngobrol Seru Dengan Kreator Komik Super O

Penasaran dengan sosok dibalik lucunya Super O, langsung aja yuk kita kenalan dan ngobrol-ngobrol seru bareng creator ko.. more

Sumber: Dailymail

Nenek Asal Jepang Ini Hobi Memotret Dirinya Sendiri Dengan Pose Unik!

Usia tua bukanlah alasan untuk berhenti berkarya. Semua orang, terlepas dari usia, jenis kelamin, ras, dan tingkat kepin.. more