Makan Siang Gratis Bareng Edwin Jhody

2 years ago
Edwin Jhody - CIAYO Comics (Sumber: ciayo.com)

Beberapa waktu lalu, Edwin Jhody di akun Facebook officialnya ngadain sayembara selfie dengan nama #bacaedjho. Sayembara itu ngajakin para pembaca komik Edwin Jhody di CIAYO Comics untuk selfie saat sedang baca komik tersebut. Buat para peserta yang terpilih, bakal dapet kesempatan buat ketemu langsung dan makan bareng Bang Edwin dan Bang Jhody. Nah… dari sekian banyak foto yang udah masuk, tim CIAYO Comics akhirnya memilih 10 orang pemenang sayembara tersebut.

Bang Edwin, Bang Jhody, Tim CIAYO, dan pemenang (CIAYO Pictures)

Bang Edwin, Bang Jhody, Tim CIAYO, dan pemenang sayembara (CIAYO Pictures)

Selfie dulu yukk bareng tim CIAYO, Bang Edwin dan Bang Jhody, dan pastinya, pemenang sayembara #BacaEdJho

Ice breaking (CIAYO Pictures)

Ice breaking (CIAYO Pictures)

Noh, liat…para pemenang yang berlokasi di Jabodetabek akhirnya bisa ketemu face-to-face sama Bang Edwin sama Bang Jhody. Makan gratis pula. Mantap!

Pemenang sayembara Edwin Jhody (CIAYO Pictures)

Pemenang sayembara Edwin Jhody (CIAYO Pictures)

Ini keceriaan pemenang sama Edwin Jhody. Ikrib banget dah…keasyikan ngobrol, jangan lupa diabisin noh makanannya. Oh iya, mereka ini sampe niat izin dari kerjaan mereka masing-masing loh buat ikutan acara ini. Niat banget ya?

Pemenang sayembara Edwin Jhody (CIAYO Pictures)

Pemenang sayembara Edwin Jhody (CIAYO Pictures)

Eeeiittss…kalo ini, gaya bebas yak.

Salah satu pemenang sayembara Edwin Jhody (CIAYO Pictures)

Salah satu pemenang sayembara Edwin Jhody (CIAYO Pictures)

Mbak nya serius bener, lagi baca komik Edwin Jhody, ato chattingan sama ayang nih? Ato jangan-jangan malah selfie?

Bang Jhody lagi ngaso (CIAYO Pictures)

Bang Jhody lagi ngaso (CIAYO Pictures)

Bang Jhody santai bener. Baek-baek ah bau acem. Hehehe…becanda, Bang!

Keliatannya para pemenang sayembara begitu antusias untuk mengikuti acara ini. Hehehe… seneng dehh ngeliat muka-muka laper mereka jadi muka puas saat acara selesai. Nggak disangka-sangka, acara ramah tamah bisa hidup banget. Para pemenang bisa ngobrol dengan serunya di acara ramah tamah kemarin, ke sesama pemenang, bahkan juga ke Bang Edwin dan Bang Jhodynya! Udah kayak temen aja deeeeh. Mungkin ini yang namanya Chemistry Edwin Jhody (Cieeeeeh!).

Seru kan? Kalo penasaran, tonton deh video lengkapnya!

Buat kamu semua yang belom kebagian dan pengen juga ikut seru-seruan kayak gini, ikutin terus komik Edwin Jhody di CIAYO Comics dan jangan lupa untuk pantengin terus social medianya di Instagram @EdwinJhody dan Facebook @edwinjhodycomic yang pastinya bakalan ada event-event seru kayak gini yang bisa kamu ikutin. Jangan sampe kelewatan yaaaa!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Final Fantasy paling fenomenal dalam sejarah Final Fantasy. Sumber gambar: thenerdstash.com

Final Fantasy VII, Bukan Final Fantasy yang Terbaik Tapi Paling Fenomenal

Baru tiga hari di rilis di Jepang, FF VII sudah terjual melebihi 2,3 juta unit. .. more

00-d-plot-point

Belajar Premis, Logline, dan Plot Point Lewat Film Populer

Membuat cerita novel atau komik butuh perencanaan. Kamu bisa belajar dari film populer untuk membuat premis, logline dan.. more

CNN

Budaya Menggunakan Handphone di Jepang

Ngomong-ngomong tentang smartphone, kamu tahu nggak tentang budaya menggunakan handphone di Jepang? Kalau kamu pergi ke .. more

Anna Wintour (Sumber: pursuitst.com)

Mengenal Sosok ‘The Devil Wears Prada’ di Kehidupan Nyata, Anna Wintour

Bagi pecinta fashion, sosok Anna Wintour pasti sudah tidak asing lagi. Wanita dibalik kesuksesan majalah Vogue ini terbi.. more

Sumber: Variety

Disney Akuisisi Aset Film dan TV Fox: Apa Untungnya Bagi Disney?

Nah, apa sih arti akuisisi aset Fox ini buat Disney?.. more