Patah Hati Ternyata Bisa Dinikmati Loh!

8 months ago
Komik Patah Hati, CIAYO Comics

Patah hati itu universal, ga melulu soal pacar. Misalnya, kalau kamu uda nabung lama-lama buat beli suatu barang. Pas uangnya uda kekumpul, eh malah barangnya kehabisan. Nah, itu juga namanya patah hati kan? Namun tahu gak bro sis, patah hati itu ternyata punya banyak manfaat loh.

Sumber: CIAYO Comics/Komik Patah Hati

Sumber: CIAYO Comics/Komik Patah Hati

Patah hati bisa memicu kita untuk lebih mengintrospeksi diri. Kita bisa mempelajari dan mengubah dari diri kita yang kurang baik dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Apalagi saat sedang patah hati, kamu jadi lebih punya banyak waktu untuk mensyukuri hidup yang kamu jalani.

Dilansir dari jadiberita.com, ketika seseorang mengalami patah hati, mereka akan mendapatkan banyak hal positif, karena mereka ingin berubah dan bangkit dari keterpurukan. Mereka juga lebih peka dengan lingkungan sekitar mereka dan lebih bersyukur kalau mereka masih punya keluarga dan teman yang menyayangi mereka apa adanya.

Sumber: CIAYO Comics/Komik Patah Hati

Sumber: CIAYO Comics/Komik Patah Hati

Nah, sesuai dengan judul artikel ini, patah hati kini bisa dinikmati loh! Gimana caranya? Nah, CIAYO Comics, situs baca komik online gratis Indonesia punya komik yang berjudul ‘Komik Patah Hati’. Sesuai dengan judulnya, Komik Patah Hati aka KPH, merupakan komik dengan kumpulan cerita seputar patah hati. Eits, ga semua patah hati itu melulu soal pacar, tapi bisa juga tentang kisah yang belum selesai, kasih tak sampai, cinta bertepuk sebelah tangan, bahkan keluarga.

Sumber: CIAYO Comics/Komik Patah Hati

Sumber: CIAYO Comics/Komik Patah Hati

Contohnya seorang lelaki yang bernama Galih, pada akhirnya ia menemukan jawaban mengapa selama ini ayahnya bersikap dingin dengannya.

Sumber: CIAYO Comics/Komik Patah Hati

Sumber: CIAYO Comics/Komik Patah Hati

Ada juga Sabrina, perempuan SMA ini harus menahan rasa penyesalan yang begitu dalam akibat kesalahan ia sendiri.

Sumber: CIAYO Comics/Komik Patah Hati

Sumber: CIAYO Comics/Komik Patah Hati

Awalnya aku sendiri sempat bingung dengan judul komik ini, dan sempet pesimis ga mau baca soalnya takut bikin sedih. Namun setelah baca episode pertamanya, entah mengapa langsung relatable banget! Mungkin karena pengalaman pribadi kali ya? haha.

Anyway, buat kamu yang lagi patah hati sangat disarankan untuk baca komik ini. Karena semakin kamu baca, diharapkan kamu dapat bersyukur karena ternyata you’re not alone, guys!

Antologi cerita patah hati yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari ini, bisa kamu nikmati sekarang juga di CIAYO Comics! Sudah siap patah hati bareng-bareng guys?

KOMIK PATAH HATI

Sumber: CIAYO Comics/Komik Patah Hati

Sumber: CIAYO Comics/Komik Patah Hati

About Author

Steffi CIAYO

Steffi CIAYO

“All life is an experiment. The more experiments you make the better.” —Ralph Waldo Emerson

Comments

Most
Popular

Sumber gambar: asahi.com

Menggambar Manga Jadi Metode Rehabilitasi Tahanan Penjara di Jepang Loh!

Menggambar manga sebagai metode rehabilitasi tahanan penjara?.. more

Sabrina – Chapter 14: Sehangat Sentuhan Seorang Ibu

Gabrielle tidak habis pikir dengan jawaban Sabrina. Ia tahu, Sabrina memang lapar. Bukan keadaan perut yang Gabrielle in.. more

(Sumber: jurnalotaku)

Eiichiro Oda: Mangaka dengan Dedikasi yang Extraordinary

Bekerja sesuai passion tentu merupakan hal yang sangat menyenangkan bukan? Namun bukan berarti segalanya mulus-mulus saj.. more

Sumber gambar: youtube.com

Film-Film Alien Science Fiction Menegangkan yang Harus Kamu Tonton!

Tapi hey! Tak melulu teknologi. Manusia punya fantasi. Daya imajinasi. Dan rasa penasaran akan adanya makhluk di luar pl.. more

Dua robot. Satu manusia. Masa depan akan dikendalikan oleh siapa? Sumber gambar: youtube.com

Saat Dua Robot Berdebat Soal Masa Depan Kemanusiaan

Beberapa waktu yang lalu di acara “RISE Conference 2017”, sebuah konferensi para pelaku IT dunia, sebuah perusahaan .. more