Patchwork, Komik Horor Romantis yang Bisa Bikin Deg-Degan!

2 years ago
Sumber: CIAYO Comics

Kebayang gak sih kalau kamu ketemu seorang perempuan yang kepalanya bisa lepas dari tubuhnya? Pastinya hal seperti itu mustahil terjadi di dunia nyata, secara horor dan pastinya menakutkan kalau memang benar-benar ada. Namun, cerita ber-genre horor seperti ini selalu bisa membuat siapapun yang membaca ikut di bawa penasaran.

Memang, apapun yang berbau horor, biasanya selalu identik dengan hal-hal yang menakutkan. Namun, gimana kalau genre horor dan romantis digabungkan? Nah, kayaknya k a i r n n berhasil menggabungkan keduanya ke dalam sebuah komik yang saat ini lagi hitz abis, Patchwork.

Bercerita mengenai seorang perempuan bernama Patchwork yang menginginkan kehidupan normal selayaknya manusia biasa. Namun, hal ini gak mudah untuk ia dapatkan karena ternyata dia mempunyai rahasia berupa keanehan pada tubuhnya. Menurut kalian, bisa gak, Patchwork menjalani kehidupan normal dan juga dicintai?

Baca Juga: Spooky Sweetheart, Jatuh Cinta dengan Hantu Cantik?

Yuk, kita kenalan dulu sama beberapa karakter penting dari komik Patchwork. Ada cowok ganteng dan cewek cantik yang meramaikan juga, lho!

Para Karakter Patchwork

Patchwork

Nah, ini dia karakter utama komik yang punya nama sama yaitu, Patchwork. Patchwork sendiri bekerja sebagai pengasuh anak-anak di sebuah tempat penitipan anak. Kamu bisa memanggil dia dengan sebutan “Patchi” nih.

Patchwork

Sumber: CIAYO Comics

Manis ya, apalagi dengan rambut berwarna merah menambah kesan manisnya dan terlihat menakutkan di saat bersamaan. Patchi juga punya rahasia loh, dimana bagian tubuhnya bisa terlepas dan harus dijahit untuk mengabungkannya. Sesuaidengan namanya yang berarti kain perca, makanya harus dijahit, deh. Hii, cantik-cantik tapi seram ya!

Patchwork patchy

Sumber: CIAYO Comics

Ein

Mahasiswa hukum berusia 20 tahun ini, menjadi orang yang menemukan rahasia dari Patchi. Saat itu, mereka tidak sengaja bertabrakan dan kepala Patchi lepas. Kebayang gak sih kalau tiba-tiba ketemu orang tapi kepalanya lepas? Pastinya terkejut dan takut, sama nih seperti Ein saat bertemu dengan Patchi.

Patchwork ein

Sumber: CIAYO Comics

Meski terlihat bahagia, Ein mengalami masa-masa sulit semenjak meninggalnya adiknya dua tahun lalu. Nah, akibat kesendirian ini, Ein pun menjadi anak yang nakal bahkan jadi pemalak.

Patchwork ein

Sumber: CIAYO Comics

Baca Juga: Wendigo, Perjalanan Reuni yang Berakhir Bencana

Jeremiah

Polisi berusia 28 tahun ini merupakan polisi yang menangani kasus pembunuhan Surgam, loh! Ganteng kan? Eh, tapi dia punya seorang adik yang dekat dengan Ein nih.

Patchwork jeremiah

Sumber: CIAYO Comics

Sudah beberapa tahun ini dia berusaha untuk menangkap Surgam, namun belum berhasil. Malahan dia pernah terluka dalam usaha pengejaran Surgam ini. Kira-kira apakah dia akan berhasil, ya?

Judaria

Teman masa kecil Ein yang mengetahui semua permasalahan dalam hidup Ein. Ia memiliki janji untuk dapat menemukan Surgam, pembunuh adik Ein. Judaria atau yang biasa dipanggil “Judy” juga merupakan adik dari Jeremiah. loh.

Patchwork judaria

Sumber: CIAYO Comics

Dengan rambut pendek berwarna hitam,  Judy terlihat manis dan juga misterius. Selain itu, dia juga memiliki rahasia tersembuny. Kira-kira rahasia apa, ya?

Surgam

Kalau yang ini, pembunuh berantai yang sudah menghantui kota selama beberapa tahun terakhir. Sampai saat ini identitas sebenarnya belum juga diketahui. Wajar aja, soalnya meski telah dikejar polisi, Surgam mampu untuk melarikan diri.

Patchwork surgam

Sumber: CIAYO Comics

Kira-kira siapa ya Surgam ini? Dan apa hubungannya dengan Patchwork? Yuk, cari tau dengan ikuti terus ceritanya hanya di CIAYO Comics.

About Author

Evita Chandra

Evita Chandra

"If you can dream it, you can do it" - Walt Disney

Comments

Most
Popular

reggie fils-aime

Presiden Nintendo Amerika Pensiun, Digantikan… Bowser?

Reggie Fils-Aime, presiden Nintendo Amerika dan figur legendaris raksasa video game Jepang tersebut pensiun. Ia digantik.. more

Member Cosuki Malang dengan kostum masing-masing

Cosuki, Basecamp-nya Cosplayer Malang

Ngoleksi kostum, gathering rutin, ikutan kompetisi, dandan pol dan pake kostum cosplay yang niat? Itulah aktivitas seru .. more

Anna Wintour (Sumber: pursuitst.com)

Mengenal Sosok ‘The Devil Wears Prada’ di Kehidupan Nyata, Anna Wintour

Bagi pecinta fashion, sosok Anna Wintour pasti sudah tidak asing lagi. Wanita dibalik kesuksesan majalah Vogue ini terbi.. more

sumber: www.the-arcade.ie

Blunder George Clooney Lewat Suburbicon Soal Rasisme dan Pembunuhan Paling Keji

Suburbicon, film kombinasi antara Coen Bersaudara dengan George Clooney yang terbilang rasis. .. more