PENGUMUMAN: Pemenang CIAYO Comics One Shot Challenge Vol. 1

2 years ago

Hai bro sis, ga berasa ya, sudah 3 bulan CIAYO Comics mengadakan lomba One Shot Challenge. Hingga batas waktu yang ditentukan, sudah lebih dari 100 komik yang sudah berpartisipasi mengikuti challenge ini. Saking tingginya antusiasme dan permintaan para peserta, CIAYO Comics One Shot Challenge ini sempat diperpanjang loh, dengan tambahan hadiah berupa PS4.

Setelah melewati seleksi ketat dan berbagai penilaian dari juri-juri handal dan berpengalaman di bidang komik, CIAYO Comics pun berhasil memilih 5 besar pemenang CIAYO Comics One Shot Challenge.

Berikut urutan pemenang CIAYO Comics One Shot Challenge:

1. As Long As I Lived by Fuyuki23

As Long As I Lived (CIAYO Comics)

‘Apakah takdir sekejam itu sehingga ada orang yang memang dinasibkan untuk tidak memiliki teman? sebagaimanapun Freya berusaha ia pada akhirnya selalu kembali sendirian, dan sendirian itu menyesakkan terutama di dunia yang sudah mati ini,masih adakah harapan bagi Freya agar ia tidak lagi sendiri di dunia ini?’

Hadiah: Laptop Asus A456 Hitam 15″ & PS4

2. Tiger Hug by Bayu Harditama

Tiger Hug (CIAYO Comics)

‘Maung, seekor macan, sudah lama berteman dengan Hantu Langit dan Kurasa Takada, seekor burung hantu dan kura-kura. Pada suatu saat, Maung merasa jenuh dengan kedua temannya. Ia pun pergi mencari kumpulan sesamanya untuk bergabung dan mendapatkan sebuah pelajaran…’

Hadiah: Laptop Asus A456 Hitam 15″

3. If Only by Munarwoh Yulinda

If Only (CIAYO Comics)

‘Sahabat? Apakah dia adalah orang yang akan selalu ada untukmu? Apakah dia adalah orang yang akan mengobati lukamu? Ataukah orang yang ternyata akan memberikan bekas luka yang dalam kepadamu dan yang akan meninggalkanmu saat kau jatuh?’

Hadiah: Voucher belanja

4. Kumbo by Wigi Wigel

Kumbo (CIAYO Comics)

‘Sahabat adalah tentang seseorang dimana ia bisa dipercaya dan ia percaya pada kita. Begitu dalam benak Kumbo. Hingga ada saat dimana Aria datang dan memberi kesan.’

Hadiah: Voucher belanja

5. Nasi Rendang Buat Emak by Abdul Kholik

Nasi Rendang Buat Emak (CIAYO Comics)

‘Dua sahabat, Sidul dan Iwan mengamen agar bisa mencukupi kebutuhan makan untuk keluarganya. Namun saat mereka bahagia karena membawa nasi rendang untuk dibawa ke rumah, semuanya tidak berjalan lancar.’

Hadiah: Voucher belanja

Juara 1 & 2 (CIAYO Comics)

Juara 3, 4 & 5 (CIAYO Comics)

Selamat kepada pemenang! Terima kasih atas kerja keras dan partisipasinya di challenge kali ini. Buat yang belum beruntung, kalian jangan khawatir, karena bakalan ada challenge-challenge dari CIAYO Comics selanjutnya dengan hadiah yang ga kalah fantastis. Stay in touch di CIAYO Comics!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber: pinterest.com

Para Atlet Pyeongchang Winter Olympic yang Mencuri Perhatian Netizen

Perlombaan Winter Olympic di Pyeongchang tahun kini gak hanya ramai dibicarakan di Korea Selatan aja. Dijamin para atl.. more

gintama desktop

Sukses di Film Perdana, Sekuel Gintama Siap Mengudara Tahun 2018

Ada yang masih ingat anime Gintama? Kabarnya anime yang sudah rilis Film Live Action-nya ini, akan segera ditayangkan se.. more

sumber: store.playstation.com

Review Iconoclasts: Game Platform Retro yang Akan Membuat Kita Lupa Waktu

Game platform dengan visual 16 bit memang terdengar ketinggalan zaman di era game 3D yang semakin generik dan menjamur d.. more

Film anime legendaris Akira (1988). Sumber gambar: hypebeast.com

Lima Film Anime Jepang Keren yang Bukan Buatan Studio Ghibli Ini Wajib Kamu Tonton!

Film-film anime ini berkualitas tinggi dan layak untuk ditonton setidaknya satu kali... more

CIAYO Comics

Komikman, Komik Terabsurd 2017

Kalau ada penghargaan komik terabsurd, mungkin Komikman bisa jadi salah satu nominasinya atau malah pemenangnya. Gimana .. more