Pose Bareng Hadiah CIAYO Short Story Challenge

8 months ago

Pemenang CIAYO Short Story Challenge sudah diumumkan. Setelah melewati beberapa proses, mulai dari pengiriman, kurasi, sampai dengan Top 10 Best Short Stories yang juga sudah didukung oleh bro sis, CIAYO Blog Team ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasinya.

Seperti yang sudah dijanjikan, para pemenang telah mendapatkan hadiahnya. Mulai dari hadiah utama sampai hadiah untuk teman-teman Top 5 Cerita Favorit. Buat yang ketinggalan informasi siapa aja pemenangnya, langsung aja cek di sini.

Sumber: CIAYO Blog

Sumber: CIAYO Blog

Tapi yang namanya kemenangan, kayaknya gak lengkap kalau tanpa selebrasi. Kalau di ajang olahraga, biasanya para atlet berlari memutari lapangan, lari ke arah penonton ataupun sujud syukur. Nah, kalau di CIAYO Blog lain lagi. Ini dia selebrasi dari beberapa pemenang yang berhasil diabadikan oleh tim CIAYO Blog. Para pemenang berpose bersama hadiah dari CIAYO Short Story Challenge.

Andry Chang (Sumber: CIAYO Pictures)

Andry Chang (Sumber: CIAYO Pictures)

Juara ke-3 CIAYO Short Story Challenge, ada Andry Chang yang meluangkan waktunya untuk mampir ke markas CIAYO Blog. Pssst, bahkan kostum yang dipakai sudah anak komik banget, loh! Hehe.

Saya Grad (Sumber: CIAYO Pictures)

Saya Grad (Sumber: CIAYO Pictures)

Lain Andry, lain juga Saya Grad. Salah satu dari Top 5 Cerpen Favorit ini datang dengan pembawaan yang lebih santai.

Jeremiah Pranajaya (Sumber: CIAYO Pictures)

Jeremiah Pranajaya (Sumber: CIAYO Pictures)

Datang ke markas CIAYO Blog dengan pakaian formal layaknya orang mau ke kantor, pemenang CIAYO Short Story Challenge, Jeremiah, justru gak sekaku penampilannya. Dia lebih banyak tertawa. Secara dia menang kan, ya.

Eh tapi jangan salah, gak hanya teman-teman yang datang ke markas CIAYO Blog aja. Teman yang gak bisa hadir karena alasan jarak dan waktu (semacam LDR namun tidak punya hubungan) tetap ikut selebrasi, loh!

Juno Kaha (Sumber: CIAYO Pictures)

Juno Kaha (Sumber: CIAYO Pictures)

Gak usah kaget sama namanya. Seorang penulis pasti punya “nama pena” alias nama beken gitu, deh. Penulis A Reluctant Hero ini menyempatkan waktunya untuk berpose sebagai tanda selebrasi. Walaupun jarak dan waktu memisahkan, tapi dedikasinya tetap tinggi. Salut!

Sekali lagi selamat buat para pemenang. Semoga hadiahnya bermanfaat, ya. Duh, kalau liat begini rasanya jadi pengen ikutan menang juga. Mau kan ikut selebrasi kayak gini? Ayo terus asah kemampuanmu dan tunggu pengumuman challenge seru lainnya dari CIAYO Blog. Jangan sampai nyesel. Buat bro sis yang mau berkontribusi menjadi kontibutor CIAYO Blog, silakan mengirimkan contoh tulisan/ artikelnya melalui email hallo@ciayo.com. Keep writing!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber: TheHindu

Menjadikan Indiana Jones Karakter Wanita: Ide Buruk atau Sebaliknya? Steven Spielberg Tidak Keberatan!

Sebagai salah satu karya besar sutradara film Steven ‘Spesialis Box Office’ Spielberg bersama George Lucas, IP dan f.. more

(Sumber gambar: HealthThoroughfare)

Pasca “Skandal Cambridge Analytica”, Facebook Mulai Goyah?

Skandal Facebook baru-baru ini memang bikin heboh. Tapi apa kira-kira pengguna Facebook masih bisa "percaya"?.. more

[COMIC HACK] Belajar Digital Coloring Bersama Beny Maulana Yuk!

Terdapat tiga rumus dasar yang harus diperhatikan saat mewarnai... more

Design by Bisri Mustova

World of Ghibli: Bakal Ada Apa Aja di Sana?

Kupas tuntas perhelatan acara dan ekshibisi World of Ghibli Jakarta!.. more

Your Name/Kimi No Na Wa, anime populer asal Jepang. Sumber: japantimes.co.jp

Your Name/Kimi No Na Wa Akan Dibuatkan Live Action-nya Oleh Hollywood! Bad News or Good News?

Ada kabar baru bagi penggemar dari film anime populer Jepang yang berjudul “Your Name”. Film “Kimi no Na wa” ata.. more