Punya Pasangan Penggila Mainan? Gak Masalah Tuh!

7 months ago
Sumber: CIAYO Comics

Saat ini, udah banyak banget cara untuk melepas stress, salah satunya dengan bermain. Kita bisa memilih untuk bermain game online atau mainan seperti robot-robotan. Tapi gimana jadinya kalau pacar atau pendamping hidup kamu punya hobi yang berlebihan sama mainan mereka? Uhh, bisa-bisa kita dinomor duakan deh!

Eits, tapi jangan sebel dulu ya sama pasangan kamu. Meski terkadang bisa memberikan dampak positif maupun negatif, bisa jadi menyenangkan juga kok. Nggak melulu menyebalkan, memang sih selalu ada suka dan dukannya, tapi kamu harus berusaha memakluminya nih. Seperti komik My Toy Geek Husband yang ber-genre slice of life terbaru di CIAYO Comics nih. Penasaran kan lika-likunya kalau punya suami yang hobi ngoleksi mainan? Langsung aja nih baca komiknya ya!

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

My Toy Geek Husband bercerita mengenai Fira yang punya suami bernama Andra dan hobi mengoleksi mainan berupa robot-robotan nih. Eits, selain menjadi ibu rumah tangga, ternyata Fira juga punya usaha sampingan yaitu online shop loh. Meskipun di rumah aja tapi bisa juga mempunyai penghasilan nih kayak Fira! Lumayan buat nambah uang belanja bulanan nih!

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Nah, selain itu Fira mempunyai anak laki-laki bernama Tama yang berusia 6 tahun. Meski usianya masih terbilang kecil, tapi Tama ini juga suka nge-vlog loh a.k.a jadi youtuber cilik. Kira-kira apa aja sih yang jadi bahan Tama nge-vlog? Duh, kecil-kecil cabe rawit!

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Buat kamu yang punya saudara, adik, atau anak ada baiknya kamu ikut mendukung kegiatan yang mereka minati, kayak Fira nih yang selalu siap jadi kameramen dadakan anaknya. Ihh, gemas ya sama Fira dan anaknya!

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Wah, kali ini Tama mau buat video youtube yang kekinian yaitu unboxing. Eh, tapi yang di unboxing malah mainan papinya nih. Kira-kira gimana ya respon Andra saat liat video unboxing anaknya ini? Hehe, harus ijin nih Tama lain kali ke papinya.

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Waduh, kepala robotnya sampai lepas nih! Siap-siap Andra jantungan deh, robot kesayangannya jadi bahan percobaan anaknya nih. Kalau mainan kamu sampai rusak, gimana ya perasaanmu?

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Kalau kamu mengemari sesuatu pasti akan ada satu hari yang kamu gunakan untuk memenuhi hasrat akan hobimu itu, benar nggak? Nah, itu juga yang terjadi ke Andra, saat dia sedang pergi menghabiskan waktu dengan teman dan hobinya, tau-tau Fira menelepon nih. Hayo, jangan bohong ya karena ternyata pasangan kamu udah hafal nih sama jadwalmu!

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Duh, suka susah ya kalau nemenin pasangan ngobrol sama teman-temannya, apalagi kalau yang dibahas itu hal-hal yang kamu nggak paham.

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Tuh, Fira aja sampai bingung suaminya ngomong apaan. Berasa lagi dengar bahasa dari planet lainnya. Kira-kira di kamus apa ya yang bisa nerjemahinnya?

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Tapi, yang namanya sayang mah selalu menerima apapun kekurangan pasanganmu, yang terpenting bisa menghabiskan waktu bersama aja udah cukup nih. Kayak Fira dan Andra yang menghabiskan waktu bersama meski diruangan yang penuh dengan mainan. Nggak apa-apa deh sempit-sempitan, yang penting tetap berduaan. Duh, so sweet-nya!

Buat kamu yang mau tau kelanjutan lika-liku Fira dan Andra, jangan lewatin update-an setiap episode-nya hanya di CIAYO Comics ya! Kalau kamu punya ide yang nggak kalah menarik dari komik My Toy Geek Husband, langsung aja ikutan CIAYO Comic Challenge Vol. 3 dan menangin beragam hadiahnya.

About Author

Evita Chandra

Evita Chandra

"If you can dream it, you can do it" - Walt Disney

Comments

Most
Popular

00-m-kamen-rider

7 Seri Kamen Rider Untuk Menemani Ngabuburit Kamu!

Daripada bingung saat ngabuburit dan nonton acara nggak jelas, lebih baik cek satu-satu 7 serial Kamen Rider ini!.. more

Si Bedil (CIAYO Comics)

Yuk Kenalan Sama Si Bedil, Marbot Dadakan Mesjid Al-Ikhlas

Ada yang baru nih! Udah kenal sama Si Bedil, Marbot dadakan Mesjid Al-Ikhlas? Apa yang unik dari dia?.. more

Budaya Part Time Job di Jepang dan Korea

Di Jepang, pelajar berumur 15 tahun sudah bisa mulai melakukan part time job. Orang yang melakukan part time job biasa .. more

Sumber: faustusnotes.worpress

Di Jepang ada Festival Khusus Untuk Berterima Kasih Kepada Boneka loh!

Menjelang musim gugur di Jepang terdapat sebuah festival yang bertujuan untuk menghormati dan berterima kasih atas jasa .. more

Teriakan Berdarah – File 001 Terbangun

Hal yang tak terduga dapat muncul kapan saja. Antara nyata dan fana, aku bahkan tak bisa mempercayainya... more