Rediscover: Fun

11 months ago
00-d-rediscover-fun

Nggak terasa kita sudah tiba di bulan April. Artinya, CIAYO Comics Challenge Vol. 3 sebentar lagi akan dibuka! Tentunya, para challenger sudah ambil ancang-ancang untuk men-submit komik mereka dan merebut hadiah dengan nilai total 450 juta Rupiah!

Baca Juga: Siap Menjajal CIAYO Comics Challenge Vol. 3? Total Hadiahnya 450+ Juta Rupiah!

Buat kamu yang masih belum punya ide komik bertema Rediscover, ada satu video lagi nih yang bakal ngebantu kamu mencari ide-ide segar. Daripada nunggu lebih lama lagi, yuk simak animasi Rediscover: Fun berikut ini!

Sudah ditonton? Keren! Yuk kita bedah adegannya!

rediscover: fun tidur

Cowok ini lagi tidur pulas. Alarm di sampingnya berbunyi dan membuyarkan istirahatnya. Karena dia merasa bete dibangunkan tiba-tiba, mari sebut dia dengan Si Bete. Si Bete berusaha mematikan jam weker itu. Di dekatnya ada poster besar bertuliskan “Hard Work Paid Off.”

rediscover: fun melek

“Ah, lagi-lagi harus menjalani rutinitas yang membosankan,” begitu pikir Si Bete sambil mengucek matanya. Ia bersiap pergi ke luar, tapi tanpa ia sadari, ia membuka sebuah pintu misterius! Di balik pintu itu, ia berubah menjadi rapi dan kece. Si Bete melihat berbagai kemewahan: rumah besar dan limosin ada di hadapannya. Pelayan membukakan pintu limosin, dan Si Bete pun masuk ke dalamnya dengan gaya sombong.

rediscover: fun harem

Di dalam limosin, Si Bete ditemani oleh dua teman ceweknya. Limosin membawa Si Bete berkeliling kota. Banyak sekali bangunan mewah di sana, yang membuat Si Bete muncul dari sunroof untuk melihat-lihat. Ia merasa sangat senang. Saking senangnya, Si Bete nggak menyadari terowongan di depan yang membawanya kembali ke dunia nyata!

rediscover: fun vespa

Meskipun tidak nyata, Si Bete tetap merasa terhibur dan hal itu membuatnya semangat lagi. Ia kembali bangun, dan Si Bete membuka pintu rumah. Ia disambut dengan motor butut kesayangannya.

rediscover: fun weker

Apa Makna Dari Rediscover: Fun?

Kita semua punya mimpi dan tujuan hidup, kan? Bagi Si Bete, mimpinya adalah hidup kaya dan bisa bersenang-senang. Namun kesuksesan merupakan hasil dari kerja keras. Si Bete harus bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya. Dan saat kamu berjuang keras setelah sekian lama, kadang kamu akan lupa dengan alasan kenapa kamu melakukan semua ini.

rediscover: fun mansion

Nah, inilah momen Rediscover milik Si Bete, dimana dia kembali menemukan tujuan hidupnya. Lewat momen Rediscover: Fun barusan, Si Bete kembali diingatkan kenapa dia harus bekerja keras: yaitu agar dia bisa jadi orang kaya dan bersenang-senang.

rediscover: fun limo

Hal ini penting banget, terutama buat kamu yang bergelut di dunia kreator. Apa sih alasan kamu berkarya? Untuk ningkatin skill? Untuk ngehibur teman? Untuk cari penghasilan? Apapun itu, mungkin ada saatnya kamu bakal ngerasa semua usaha yang kamu kerjain nggak ada artinya. Tapi, ingat-ingat sekali lagi alasan kenapa kamu ngelakuin semua itu.

rediscover: fun ganteng

Mudah-mudahan lewat CIAYO Comics Challenge Vol. 3 kamu sebagai challenger bisa kembali ingat alasan kenapa kamu ingin jadi seorang kreator. Entah itu penulis, entah itu komikus. Kamu bisa dapat pengalaman berharga dengan ikut kompetisi komik satu ini loh.

Kembali mengingatkan, CIAYO Comics Challenge Vol. 3 memperebutkan total hadiah senilai lebih dari 450 juta Rupiah! Challenger bisa berpartisipasi dalam dua kategori komik: Miniseries dan One-Shot. Untuk peraturan lengkapnya, kamu bisa membuka link berikut ini. Segera siapin komik terbaik kamu, submit ke website CIAYO Comics, dan rebut hadiahnya!

Baca juga: Siap Ikut CIAYO Comics Challenge Vol. 3? Baca Dulu Aturan Mainnya!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

CIAYO Comics rewards

CIAYO Comics REWARDS Rehat? Ini Dia Alasannya!

Waduh, kok gak bisa ikut kuis lagi? Tenang, karena CIAYO Comics REWARDS rehat sejenak dan akan kembali dengan hadiah le.. more

3D Kanojo Real Girl - Cover

Review Anime 3D Kanojo Real Girl: Romansa Hingga Akhir

Gimana jadinya kalau seorang game otaku disukai sama gadis populer? Kayaknya cuma ada di anime 3D Kanojo Real Girl... more

Game “Battlefield V” Diumumkan dan Akan Memiliki Beberapa Perubahan

Game terbaru dari serial Battlefield diumumkan berjudul “Battlefield V”. “Perubahan” terjadi di timeline, dimana.. more

hdwallpaper.com

Dengan Spidersuit yang Baru, Seberapa Kuatkah Spiderman di Avengers : Infinity War?

Spiderman resmi menjadi anggota Avengers pada film perdananya di MCU, Spiderman: Homecoming. Kita juga diperlihatkan sed.. more

Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (Sumber: Variety)

Film Indonesia dari Sumba sampai Praha

Ada dua film di tahun 2017 yang mengangkat Sumba, yaitu "Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak" karya Mouly Surya dan "S.. more