Rika Si Preman Sekolah Siap Menghancurkan Masa Indahmu!

4 months ago
Sumber: CIAYO Comics

Mungkin dalam pikiran sebagian orang, siswa/i yang baik harus belajar dengan sungguh-sungguh untuk mengejar prestasi yang cemerlang di sekolah. Bagi sebagian orang juga, sekolah merupakan tempat menimba ilmu sebanyak-banyaknya. Terutama ketika kita sudah menduduki bangku SMA, masa putih abu-abu ini menjadi kenangan yang indah bagi kita untuk meraih ilmu dan mendapatkan teman. Tapi, gimana kalau bro sis ketemu preman di sekolah? Tentunya hidup kita di bangku putih abu ini menjadi tidak tenang kan? Nah, Rika si preman sekolah ini, memiliki petualangan yang menarik di sekolahnya dan siap menghancurkan masa indahmu!

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Dengan mengusung genre slice of life dan comedy, komik Rika Si Preman Sekolah mengambil tema cerita yang unik. Kalau biasanya, komik tema SMA diisi dengan cerita romance yang unyu-unyu, Rika malah tampil beda dengan gayanya yang nakal dan sangar. Sekilas, ia memang terlihat seperti siswi pada umumnya yang mengenakan rok abu-abu, punya gebetan, dan payah dalam pelajaran matematika. Tapi, dibalik penampilannya, Rika, ternyata merupakan siswi sekolah yang hobinya ikut tawuran, dan merokok! Duh.. Bandelnya Rika ini sering buat orang disekitarnya takut dan bingung. Hampir setiap hari, Rika suka membuat onar di sekolah. Entah itu praktik begal, ribut, ngerjain orang, malakin orang, semuanya hal bandel dan nakal dilakukan oleh Rika.

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Salah satu hasil ulah Rika si preman sekolah ini. Orang yang gak bersalah pun jadi korban. Duh.. Ada-ada aja ya, bro sis!

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Komik yang didominasi oleh penggunaan bahasa Sunda ini pastinya akan lebih ngena ke kalian yang mengerti bahasa  sunda.  Tapi, jangan khawatir kalau gak bisa Bahasa Sunda pun, ada keterangan arti Bahasa Indonesia dalam setiap percakapannya.

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Namanya preman, ya pastinya punya musuh bebuyutan dong? Tapi, seperti di film-film berandal kebanyakan, preman sekolah ini juga punya teman baik aka partner in crime juga kok, namanya Tayzuu.

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Tidak hanya itu, hampir setiap episode barunya, komik ini menghadirkan tokoh-tokoh baru yang memiliki kisah unik dan lucu bersama Rika. Tak jarang author menyisipkan pesan moral yang dapat dipetik oleh pembaca dalam setiap episode. Komik ringan ini, bisa dibaca oleh bro sis secara gratis di situs baca komik online gratis, CIAYO Comics! Tertarik?

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

About Author

Tivanny Claranita

Tivanny Claranita

"Nothing ever lasts forever, so enjoy your life!"

Comments

Most
Popular

EroManga-Sensei: Karakter Imouto yang Langsung Menghipnotis Para Penontonnya

Bagi para penikmat anime yang menyukai cerita tentang Imouto, sudah pasti menonton anime yang satu ini; EroManga-Sensei!.. more

00 cover d

Universal Studios Jepang Meluncurkan Wahana Sailor Moon 4D

Universal Studios Jepang membuka wahana 4D dari serial anime klasik Sailor Moon. Sailor Moon 4D ini akan hadir mulai 16 .. more

Sumber: Variety

Disney Akuisisi Aset Film dan TV Fox: Apa Untungnya Bagi Disney?

Nah, apa sih arti akuisisi aset Fox ini buat Disney?.. more

The Great Wave off Kanagawa by Katsushika Hokusai. (Sumber: wikipedia)

The Great Wave off Kanagawa, Karya Seniman Hokusai yang Mendunia

Siapa sih yang gak pernah melihat karya seni dari Katsushika Hokusai yang bernama “The Great Wave off Kanagawa”? Kar.. more

(Youtube - “Thor: Ragnarok” Official Trailer)

Thor: Ragnarok, Kisah Superhero Dibalut Drama Keluarga

Thor: Ragnarok menawarkan rasa berbeda. Selain adegan penuh aksi, selipan komedi dan jokes ringan menjadi ornamen yang i.. more