Rock in Peace, Gak Selamanya Gangster Itu Buruk

3 weeks ago
Sumber : CIAYO Comics

Di jaman sekarang masih banyak tindakan kekerasan yang nggak adil terjadi di sekitar kita. Bisa dilihat dari masih banyaknya ditemukan preman yang merajarela dan menindas kaum yang lemah. Pernah nggak kamu lihat orang dipalak atau malah kamu sendiri pernah mengalaminya? Pastinya nggak adil banget, ya!

Gak hanya preman aja nih yang bisa jadi pemalak, namun orang-orang yang menyebut diri mereka “gangster” yang berkumpul menjadi suatu kelompok pun bisa melakukan tindakan yang nggak baik. Seperti di komik Rock in Peace nih. Di mana pedagang mie ayam mendadak di palak oleh sekumpulan orang. Duh, sebal deh lagi makan tiba-tiba lihat hal kayak begini.

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Eits, tapi kalau lihat kasus kayak gini, kira-kira apa sih yang bakal kamu lakukan? Menolong? Atau kabur? Kayaknya kalau buat cowok yang satu ini, keadilan harus ditegakkan. Tuh, dia mulai menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Eh, tapi dia siapa ya?

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Yang namanya kekerasaan itu emang nggak boleh dilakukan, tapi kalau membela keadilan bisa jadi pengecualian juga nih. Tapi jangan sampai melakukan kekerasan didepan anak kecil ya! Bisa-bisa malah jadi contoh yang kurang baik tuh. Kamu harus bisa jaga emosimu.

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Bertarung dengan tangan kiri? Wah, sejago apa ya cowok ini sampai bertarung dengan satu tangan aja? Hmm, jadi makin penasaran sama cowok satu ini.

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Ini baru Quote of The Day, tangan kanan itu hanya digunakan untuk makan dan untuk melakukan hal-hal yang baik. Bisa jadi contoh prinsip yang baik. Eh, tapi kalau kepepet mesti tetap pakai dua tangan ya kayaknya? Hehe.

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Usut punya usut, ternyata cowok ini namanya Rocky. Psst, dia pernah dipenjara selama lima tahun, loh. Kira-kira apa ya kesalahannya? Tapi, kok malah kelihatan dekat sama penjaga penjaranya? Kok bisa?

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Rocky ini ternyata anak yang baik, sampai-sampai penjaga penjara aja ngucapin terima kasih ke dia. Rocky ibarat pahlawan yang siap membasmi kejahatan dan ketidakadilan yang ada di muka bumi. Di penjara pun dia gak segan untuk menjaga ketenangan penjara.

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Selain Rocky, ada juga karakter Beni. Rocky dan Beni ini bukan orang sembarangan, ya. Mereka adalah pemimpin dari kelompok tiga serigala. Bukan, bukan penyanyi dangdut yang itu. Haha. Duh, dengar namanya aja udah berkarisma banget ya!

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Memang gak selamanya orang-orang yang kelihatan seperti gangster itu selalu melakukan hal buruk. Bisa saja mereka itu punya hati bak malaikat kayak Rocky cs. Kira-kira bisa nggak ya Rocky dan Beni menyelamatkan bos mereka?

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Kamu bisa langsung ikutin keseruan Rocky di Rock in Peace hanya di CIAYO Comics ya. Jangan lewatin setiap episodenya yang menegangkan setiap hari Rabu. CIAYO Comics juga masih membuka kesempatan buat kamu yang ingin menyalurkan ide dan karya dibidang komik. Psst, ada hadiah total hingga 450 juta rupiah. Yuk, ikutan!

About Author

Evita Chandra

Evita Chandra

"If you can dream it, you can do it" - Walt Disney

Comments

Most
Popular

KAORI Nusantara dan Sony Music Akan Hadirkan Album SACRA Music di Indonesia

KAORI Nusantara dari hasil risetnya melihat ada peluang di ranah musik, khususnya dari kebiasaan penikmat musik Jejepang.. more

Pitch Perfect 3. Sumber gambar: pixelcrumb.com

Pitch Perfect 3 Diserbu Ungkapan Kekecewaan Oleh Para Kritikus Film. Kenapa Ya?

Review film Pitch Perfect 3 kebanyakan merupakan ungkapan kekecewaan dan ketidakpuasan akan film tersebut... more

(Sumber : Facebook @komiksoekirman)

Deretan Komik Komedi yang Ngeselin, Tapi Lucu

Bro sis pernah gak sih baca komik komedi terus jadi suka kesel sendiri setelah baca? Walaupun bikin kesel sih, tapi past.. more

From Up on Poppy Hill, Kisah Klasik yang Manis Antara Dua Anak Muda di Era Perang Dunia

From Up On Poppy Hill adalah film garapan Goro Miyazaki yang bercerita tentang Umi dan Shun, 2 anak yang bertemu secara .. more

Sabrina – Chapter 2: Berapa Lama Aku Harus Menunggu?

Siapa sih yang suka nunggu? Nggak ada yang suka nunggu lama-lama. Sabrina nyoba buat ngelatih kesabarannya. Tapi berapa .. more