Saat Milka, Gula, dan Natt Membentuk Tim Magical Girls

9 months ago
petite girls

Tepat di tanggal 24 April ini, fans MCU di Indonesia bisa menonton Avengers Endgame di bioskop favorit. Tak tanggung-tanggung, beberapa bioskop siap buka 24 jam dimulai dari pukul 5 pagi untuk mengantisipasi animo penonton yang sangat besar demi menonton film crossover paling epik di tahun ini!

Buat kamu yang nggak nonton Endgame hari ini, jangan bersedih hati karena CIAYO Comics juga punya crossover yang nggak kalah kerennya dengan Avengers. Tiga karakter dari tiga komik CIAYO Comics berbeda bersatu untuk melawan musuh besar. Kekuatan dan semangat mereka akan diuji sampai batasnya. Siapakah yang akan menang? Yuk salam sapa dengan Petite Girls!

Huahuehuahue Bledar! Inilah wujud magical girl Gula, Natt, dan Milka. Sumber: CIAYO Comics
Huahuehuahue Bledar! Inilah wujud magical girl Gula, Natt, dan Milka. Sumber: CIAYO Comics

Petite Girls adalah kelompok magical girl yang beranggotakan Milka (My Heart My Soul), Gula (Wonder Sweet), dan Natt (FRESHMEN). Seperti Sailor Moon dan Pretty Cure, masing-masing punya kekuatan unik dan saling mengisi satu sama lain. Misalnya saja Gula sebagai penyerang, Natt yang bisa sihir, dan Milka sebagai healer. Mereka menjadi pelindung misterius Kota Zoombi yang dipenuhi makhluk-makhluk lucu dan ramah.

Raja Pekok a.k.a. Daniel Winter ingin menguasai Kota Zoombi. Sumber: CIAYO Comics
Raja Pekok a.k.a. Daniel Winter ingin menguasai Kota Zoombi. Sumber: CIAYO Comics

Tiba-tiba, Raja Pekok datang dan berencana menguasai Kota Zoombi serta para penduduknya. Jika dilawan satu lawan satu, Raja Pekok terlalu kuat sehingga Milka dan kawan-kawan harus bersatu untuk melawannya. Namun dengan perbedaan sifat antara ketiganya, akankah Raja Pekok bisa dikalahkan?

Petite Girls akan mengeluarkan jurus pamungkas mereka! Sumber: CIAYO Comics
Petite Girls akan mengeluarkan jurus pamungkas mereka! Sumber: CIAYO Comics

Kalau penasaran dengan kisah mereka, baca kelanjutan Petite Girls serta kehidupan sehari-hari Milka di komik My Heart My Soul yang tayang setiap hari Jumat pukul 20:00 WIB hanya di CIAYO Comics! Baca juga kisah Gula dan Natt di komik Wonder Sweet serta FRESHMEN! Kamu juga bisa membaca chapter terbaru My Heart My Soul lebih cepat dengan bergabung bersama CIAYO Comics Plus+! Cari tahu caranya di sini.

Kamu pingin lihat crossover karakter CIAYO Comics lain? Crossover seperti apa yang kamu mau? Beri tahu di kolom komentar ya!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Luthfi Hinelo

Luthfi: Jangan Pernah Berhenti Belajar

Generasi 90-an berkolaborasi dengan CIAYO Comics membuat komik Anak Kemaren Sore yang bisa dibaca secara gratis di CIAYO.. more

(Sumber: youtube.com)

Manga Romance Comedy Watashi ni xx Shinasai Mendapat Adaptasi Serial dan Film Live-Action

Watashi ni xx Shinasai, manga bergenre romance comedy ala novelis yang siap untuk ditonton versi Live Action-nya!.. more

Ilustrator Jessie Tjoe, Sol Cai, Elle Dhita, dan Dinan Hadyan merilis pagelaran Mixed Feelings 04 - Kintsugi bersama Atreyu Moniaga Project.

Mixed Feelings 04 – Kintsugi: Kisah Empat Seniman Dalam Karya Artistik

Ilustrator Jessie Tjoe, Sol Cai, Elle Dhita, dan Dinan Hadyan merilis pagelaran Mixed Feelings 04 - Kintsugi bersama Atr.. more

[CONFIRMED] Pemeran Live Action Mulan Sudah Ditetapkan, Kenalan Yuk!

Para netizen banyak yang berprediksi, film tersebut kemungkinan besar gagal. Why?.. more

Konser Naif

7 Bidadari Lambang Fitrahnya Naif di Umur 22

Alunan lagu Naif yang berjudul “Sayang Disayang” terngiang di telinga selama perjalanan pulang karena konser 7 Bidad.. more