Samantha Tampil Beda di Heartbeat Season 2

1 year ago
Heartbeat Season 2. (Sumber: CIAYO Comics)Cinta, cinta dan cinta. Semua orang pasti pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta. Dari kita masih di perut ibu, sampai tua nanti, kita bakal ngalamin jatuh cinta dan ngerasain cinta dari orang- orang sekeliling kita.

Cinta, cinta dan cinta. Semua orang pasti pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta. Dari kita masih di perut ibu, sampai tua nanti, kita bakal ngalamin jatuh cinta dan ngerasain cinta dari orang- orang sekeliling kita. So, kehidupan kita gak akan pernah lepas dari yang namanya cinta.

Deg deg deg. Kalian pernah gak, spontan deg-degan karena melihat orang yang disukai? Deg-degan, salting (salah tingkah), dan bingung harus ngapain. Pasti sebagian besar dari kalian akan bilang IYA. Pokoknya cinta itu gak bisa dilukiskan pake kata-kata deh, seperti kisah cintanya Samantha dan Baby Red Bird.

Buat Kamu yang belum tahu tentang kisah cinta Samantha, baca komik romantis online Heartbeat di CIAYO Comics. Samantha adalah seorang gadis 16 tahun yang hobinya bermusik. Samantha bisa bermain musik, dan bahkan menulis lagu. Kecintaannya pada musik bisa membuatnya tenang, hingga suatu kejadian membuat Samantha tidak ingin tahu lagi tentang musik.

Heartbeat Season 2. Sumber : CIAYO Comics

Heartbeat Season 2. Sumber : CIAYO Comics

Samantha seperti tersiksa karena harus meninggalkan musik, hal yang paling dicintainya di dunia ini. Terlalu sakit bagi Samantha untuk mengambil resiko. Tapi ada hal yang membuat Samantha teringat lagi dengan musik, dan merasakan kehangatan yang selama ini tak pernah dia rasakan lagi. Kejadian yang dialami Samantha berujung pada pencarian seorang lelaki misterius, yaitu Baby Red Bird.

Heartbeat Season 2. Sumber : CIAYO Comics

Heartbeat Season 2. Sumber : CIAYO Comics

Awal cerita dimulai dengan Samantha yang sering terlambat datang ke sekolah. Suatu hari saat sedang berlari untuk mesuk ke kelas, Samantha berhenti karena mendengar suara seorang pria yang sedang menyanyi. Suara yang indah dan menenangkan. Detak jantung Samantha seakan berhenti saat mendengar suara merdu itu.

Heartbeat Season 2. Sumber : CIAYO Comics

Heartbeat Season 2. Sumber : CIAYO Comics

Segala cara dilakukan oleh Samantha untuk mencari lelaki misterius ini. Dan tanpa disengaja, Samantha mendengar suara penyiar radio di kelasnya. Suara yang tidak asing, suara yang selama ini berhasil membuat Samantha jungkir balik gak karuan. Di akhir pesan radio itu, si lelaki misterius menyebut dirinya sebagai Baby Red Bird.

Heartbeat Season 2. Sumber : CIAYO Comics

Heartbeat Season 2. Sumber : CIAYO Comics

Cerita di Heartbeat season 1 ini akan membuat perasaan kita campur aduk. Senang, semangat menggebu-gebu, hingga ada yang sedih, sampai mungkin bisa membuat kita menangis. Selesai dengan season 1, author komik online ini membuat lanjutan dengan season ke-2.

Heartbeat Season 2. Sumber : CIAYO Comics

Heartbeat Season 2. Sumber : CIAYO Comics

Di Season 2, komik seru ini tidak kalah menarik. Samantha tampil berbeda dari Season 1. Tampil dengan rambut pendek, sosok Samantha ini menjadi terlihat lebih manis. Di awal season 2 episode 1 saja, kita sudah dibuat senyum-senyum oleh ceritanya. Penasaran akan seperti apa kelanjutan cerita dari komik drama romantis ini?

Heartbeat Season 2. Sumber : CIAYO Comics

Heartbeat Season 2. Sumber : CIAYO Comics

Heartbeat Season 2. Sumber : CIAYO Comics

Heartbeat Season 2. Sumber : CIAYO Comics

Apakah Samantha bisa mengobati luka hati setelah kepergian Ibunya? Mungkinkah Baby Red Bird tetap hidup dalam kekangan orang tuanya? Atau akankah mereka memilih untuk tidak menjalin hubungan? Akankah ada orang lain yang mengobati serpihan hati Samantha? Yuk, langsung aja baca komik online gratis, Heartbeat di CIAYO Comics. Happy reading!

By :     Angella Jovanca

Yosephine Corneles

 

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

James & Martha. Sumber: CIAYO Comics

Top 10 Komik Romance di CIAYO Comics One Shot Challenge Vol. 2

Apa saja komik romance CIAYO Comics One Shot Challenge Vol. 2 yang populer saat ini? Ini dia 10 komiknya yang terbaik... more

Deadpool 2 Review :  Parodi Sinisme Yang Kejam, Brutal, Namun Kocak

Dalam Deadpool 2, Wade Wilson harus berseteru dengan mutan robot dari masa depan, demi seorang anak mutan pencari gara-g.. more

Sumber: Google Play Store

Menilik Redupnya Games Musiman. Salah Satunya Ada Tiang Listrik!

Belakangan ini Indonesia diserbu dengan banyak sekali games seru. Tapi karena inovasi datang dari kejadian yang lagi “.. more

Sumber: myanimelist.net

Ingin Tahu Tentang Kehidupan Para NEET Dan Hikikomori? Simak Berbagai Anime Di Daftar Ini!

Apa yang bro sis pikirkan ketika mendengar istilah NEET? Ada yang menganggap NEET adalah seseorang yang hanya leyeh-leye.. more

Istilah Komik Dari Berbagai Belahan Dunia

Mau tahu istilah komik yang macem-macem dan aneh-aneh dari berbagai bahasa di dunia? Baca artikel ini!.. more