Secret Agent of Love: Cinta Ditolak, Agen Bertindak!

5 months ago
secret agent of love

Punya masalah dengan hubungan asmara? Sedang bertengkar dengan pacar dan terancam putus? Jangan kuatir, karena di komik Secret Agent of Love, perusahaan Black Heart dengan senang hati akan membantu kamu!

Seperti apakah organisasi Black Heart sebenarnya? Sumber: CIAYO Comics
Seperti apakah organisasi Black Heart sebenarnya? Sumber: CIAYO Comics

Black Heart merupakan perusahaan yang mampu memperbaiki hubungan asmara pasangan yang tengah dilanda musibah. Black Heart berbeda dengan perusahaan konseling asmara lain, karena Black Heart akan melakukan apa saja untuk mewujudkan permintaan klien mereka. Salah satunya adalah dengan memanipulasi situasi dan kondisi target mereka!

Calista, anggota tim support Black Heart. Sumber: CIAYO Comics
Calista, anggota tim support Black Heart. Sumber: CIAYO Comics

Black Heart mengandalkan dua tim berbeda dalam operasinya. Pertama ada tim support yang jadi timnya Calista. Tugas tim support adalah berhubungan langsung dengan klien untuk urusan operasional misi. Mereka menyiapkan data dan informasi dari klien, dan memprosesnya menjadi intel berharga yang akan membantu misi para agen lapangan. Anggota tim support seperti Calista juga berkomunikasi dengan klien untuk mengabarkan perkembangan misi serta meminta persetujuan klien untuk melaksanakan aksi-aksi tertentu.

Agen X yang terjun ke lapangan. Sumber: CIAYO Comics
Agen X yang terjun ke lapangan. Sumber: CIAYO Comics

Bicara soal agen, para agen lapangan Black Heart menjadi berhubungan langsung dengan target yang diinginkan klien. Para agen seperti Agen X dan Agen Y memiliki kemampuan akting dan persuasi yang sangat hebat. Mereka mampu membaca suasana hati target, serta beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang tidak terduga. Mereka juga merupakan ahli penyamaran sehingga sosok aslinya tidak pernah diketahui. Ditambah intel dari tim support, para agen lapangan merupakan senjata paling berharga yang dimiliki Black Heart.

Secret Agent of Love tampilkan berbagai macam skenario menarik. Sumber: CIAYO Comics
Secret Agent of Love tampilkan berbagai macam skenario menarik. Sumber: CIAYO Comics

Secret Agent of Love merupakan komik terbaru yang hadir di CIAYO Comics Plus+. Komik ini punya cerita yang dikarang oleh Revin Putra dan Dhanie Ramadhan, yang kemudian diramu dalam naskah rancangan Rendi Datriansyah. Ilustrasi komik ini dikerjakan oleh TRIARC STUDIO dengan finishing oleh Ilham Ramdhani.

Kalau kamu suka nonton drama Korea mungkin bisa menemukan kesamaan antara Secret Agent of Love dengan serial Dating Agency Cyrano, namun di komik ini kamu bisa mewujudkan fantasi agen rahasia yang membantu percintaan orang lain. Kisah-kisah seperti ini sangat cocok buat kamu para hopeless romantic yang senang dengan berbagai jenis cerita cinta.

Agen X menyamar untuk mengelabui targetnya. Sumber: CIAYO Comics
Agen X menyamar untuk mengelabui targetnya. Sumber: CIAYO Comics

Kamu juga bisa berpartisipasi dalam komik Secret Agent of Love! Punya pacar yang sifatnya nyebelin, atau mau balas dendam sama mantan? Kamu bisa mengisi form berikut ini dengan informasi target, kelemahannya, serta siapa agen yang kamu inginkan untuk misi ini. Agen X atau Agen Y? Cukup isikan saja informasi yang dibutuhkan dan Calista akan mengurus sisanya.

Calista mencoba membujuk kliennya yang tengah galau. Sumber: CIAYO Comics
Calista mencoba membujuk kliennya yang tengah galau. Sumber: CIAYO Comics

Ikuti terus sepak terjang Calista, Agen X, dan anggota Black Heart lainnya di komik Secret Agent of Love, setiap hari Sabtu pukul 19:00 WIB hanya di CIAYO Comics. Eh, tapi kok cuma ada season 1-nya aja? Itu artinya kamu haru gabung dengan CIAYO Comics Plus+! Hanya dengan 15 ribu Rupiah per bulannya, kamu bisa membaca berbagai komik eksklusif, baca chapter komik favorit lebih cepat dari yang lain, dan berbagai fitur lainnya!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber: Forbes

Rampage: Film Terbaru The Rock Punya Satu Masalah Kecil

Rampage, film adaptasi video game klasik dari Midway yang dibintang oleh The Rock, ternyata punya masalah kecil. .. more

your turn to kill

Dorama Jepang Your Turn to Kill Segera Tayang di GEM

Your Turn to Kill, serial drama yang diperankan Tomoyo Harada dan Kei Tanaka, segera tayang di GEM setiap hari Rabu puku.. more

CIAYO Pictures

Kiat-kiat Dari Andry Chang, Juara 3 CIAYO Short Story Challenge

Siapa yang masih inget sama event CIAYO Short Story Challenge? Di acara CIAYO Comics Club kemarin, salah satu pemenangny.. more

00-d-darksiders-four-horsemen-of-apocalypse

Siapa Sih Four Horsemen of Apocalypse Dari Game Darksiders?

Darksiders Four Horsemen of Apocalypse menjadi tokoh sentral dalam game tersebut. Empat penunggang kuda ini menjadi pemb.. more

Sumber: Variety

Disney Akuisisi Aset Film dan TV Fox: Apa Untungnya Bagi Disney?

Nah, apa sih arti akuisisi aset Fox ini buat Disney?.. more