Ikuti Seminar Komik Jiyuu Matsuri 2018 Bersama CIAYO Comics!

4 weeks ago
00-d-jiyuu-matsuri-ciayo-comics

Buat kamu yang ingin meningkatkan skill ngomik kamu, ada berita bagus nih. Jiyuu Matsuri Universitas Negeri Jakarta bekerja sama dengan CIAYO Comics akan mengadakan seminar komik!

Sumber: Jiyuu Matsuri UNJ

Sumber: Jiyuu Matsuri UNJ

Jiyuu Matsuri merupakan festival budaya Jepang-Indonesia yang diselenggarakan oleh mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang dari Universitas Negeri Jakarta. Setiap tahunnya Jiyuu Matsuri diselenggarakan di area kampus UNJ, begitu juga di tahun 2018 ini.

Di tahun 2018, Jiyuu Matsuri UNJ kembali diadakan dengan mengusung tema Art of Harajuku. Dan di gelarannya kali ini, Jiyuu Matsuri menghadirkan para author dan crew CIAYO Comics untuk mengisi seminar komik.

seminar komik Jiyuu Matsuri UNJ

Sumber: Jiyuu Matsuri UNJ

Seminar bertajuk “Ekspresi Kreatif Melalui Web Komik” ini bakal mengajak para peserta untuk mengeksplor berbagai cara kreatif untuk menciptakan komik yang engaging dan menarik. Siapa saja yang nanti bakal mengisi seminarnya? Mereka adalah:

  • Ditta Amelia, author dari komik Blue Serenade.
  • Dike Akbar, author dari komik CRUSH.
  • Fahmi Hamka, talent manager CIAYO Comics dan author komik JENDI.

Seminar “Ekspresi Kreatif Melalui Web Komik” akan diadakan di hari pertama Jiyuu Matsuri 2018, tanggal 3 November 2018 di Aula Maftuchah, Gd. Dewi Sartika Kampus A UNJ. HTM seminar seharga 35 ribu Rupiah (presale) dan 40 ribu Rupiah (OTS). Registrasi dibuka pukul 08:00 WIB, dan acara dimulai pukul 10:00 WIB. Setiap peserta akan mendapatkan sertifikat dan seminar kit. Hati-hati, kuotanya terbatas!

Sumber: Jiyuu Matsuri UNJ

Sumber: Jiyuu Matsuri UNJ

Selain seminar, tentunya kamu juga bisa menikmati rangkaian acara lain dari Jiyuu Matsuri 2018. Akan ada penampilan spesial dari Ministry of Idol, REDSHiFT, Siloka, Nanairo Symphony, dan masih banyak lagi!

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Safana (0895-0537-0980) atau cek fanpage mereka di Jiyuu Matsuri UNJ. Sebelum ikut seminar komiknya, jangan lupa untuk download app baca komik online CIAYO Comics, ya!

Baca komik online di CIAYO Comics

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber: youtube.com

Film Anime Robot Mazinger Z Terbaru Akan Tayang Januari 2018

Pengen tau seberapa populer dan berpengaruhnya manga/anime “Mazinger Z” di kalangan fans di Jepang? Hanya dengan lau.. more

Sumber gambar: digitaltrends.com

Deretan Game-Game Top PlayStation 4 & Xbox One yang Akan Rilis 2018

Geliat awal tahun terasa di berbagai sisi industri entertainment. Franchise lama maupun IP baru mulai bermunculan dan me.. more

Kantor pusat Intel Corporation. Sumber gambar: theinquirer.net

Babak Terbaru Perang Abadi Intel Dan AMD – Core i7 7820X vs Ryzen 7 1700

Intel dan AMD adalah nama dua pemain utama computer processor/microprocessor di dunia ini. Sudah sejak dulu mereka terli.. more

Membaca cerita fiksi dan efeknya (Sumber: emazed.com)

Cerita Fiksi dan Efeknya ke Pembaca

Ternyata kamu hobi baca novel fiksi dan bahkan berbakat dalam nulis cerita pendek. Tenang! Hal itu sama sekali gak salah.. more

Logo CLAS:H (matsurisurabaya.wordpress.com)

CLAS:H Cosplay Live Action 2017 Hadir di 5 Kota di Indonesia

Buat yang udah malang melintang di dunia pe-cosplay-an, pasti udah nggak asing sama Cosplay Live Action Show: Hybrid (CL.. more