She is My Gangster: Cinta Dalam Organisasi Kejahatan

6 months ago
she is my gangster

Pacaran dengan kenek angkot? Badut? Cleaning service? Ah, itu sih biasa, sering muncul di TV! Tapi gimana kalau pacaran dengan mafia? Dalam She is My Gangster, Andrea Augusta berpacaran dengan Rosetta Giovanni, puteri mafia nomor satu di kota. Gimana bisa jadi demikian?

Tokoh utama She is My Gangster, Andrea, awalnya mencintai Emily. Sumber: CIAYO Comics
Tokoh utama She is My Gangster, Andrea, awalnya mencintai Emily. Sumber: CIAYO Comics

Sebenarnya Andrea jatuh cinta dengan teman sekelasnya yang lain, Emily. Orangnya cuek bebek dan nggak pernah mendengarkan orang lain. Tapi Andrea tetap suka dan sudah merencanakan momen yang tepat untuk nembak dia. Tapi sayang, Emily bertingkah seperti Emily biasanya dan malah kabur ke tempat lain. Andrea yang terbawa suasana malah tak sengaja menyatakan cinta kepada Rosetta yang kebetulan berjalan di depannya.

Rosetta hidup bagaikan tuan puteri dalam kerajaan mafia. Sumber: CIAYO Comics
Rosetta hidup bagaikan tuan puteri dalam kerajaan mafia. Sumber: CIAYO Comics

Malu-malu, Rosetta menerima “lamaran” Andrea. Sang cowok pun dibawa ke mansion Giovanni dan dikenalkan kepada sang ayah dan bawahannya. Menurut ayah Rosetta, tidak ada cowok yang berani meminang anak perempuannya, sehingga ia pun merestui hubungan antara Andrea dan Rosetta. Masalahnya, kini Andrea harus tinggal di mansion sambil dilatih untuk menggantikan posisi ayah Rosetta sebagai kepala keluarga Giovanni. Bagaimana usaha Andrea meluruskan kesalah pahaman ini?

Dibawa ke mansion dan harus tinggal di dalamnya. Sumber: CIAYO Comics
Dibawa ke mansion dan harus tinggal di dalamnya. Sumber: CIAYO Comics

Dalam komik She is My Gangster, kamu bakal melihat segimana hebohnya kehidupan asmara Andrea dan Rosetta dalam keluarga mafia. Komik garapan NataEliza, Risza Ardiansyah Perdhana, Ddy Ozy, Elkurnia, dan Rinji ini disajikan penuh dengan unsur komedi sehingga tidak terasa kaku. Simak aja gimana Andrea kelabakan menyesuaikan diri dengan kehidupannya yang baru, atau gimana hal-hal sepele kayak kencan jadi ribet gara-gara ada pasukan mafia yang nempel sana-sini!

Ancaman dari calon mertua. Sumber: CIAYO Comics
Ancaman dari calon mertua. Sumber: CIAYO Comics

Kekocakan She is My Gangster berlanjut saat Andrea mencoba untuk meluruskan pernyataan cintanya. Andrea kesulitan karena jika sekali saja ia membuat Rosetta menangis, seluruh mafia Giovanni akan memburunya! Namun di saat bersamaan pula, Andrea mulai membuka dirinya kepada keluarga barunya. Akankah ia melupakan cintanya pada Emily?

Sudah dapat restu dari orang tua masing-masing. Sumber: CIAYO Comics
Sudah dapat restu dari orang tua masing-masing. Sumber: CIAYO Comics

Temukan jawabannya di komik She is My Gangster, setiap hari Minggu pukul 20:00 WIB hanya di CIAYO Comics! Eh tapi tunggu dulu! Kenapa cuma ada 3 episode aja? Jangan panik, karena kelanjutannya bisa kamu dapatkan di CIAYO Comics Plus. Hanya dengan 15 ribu Rupiah per bulannya, kamu bisa membaca berbagai komik eksklusif, baca chapter komik favorit lebih cepat dari yang lain, dan berbagai fitur lainnya!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

godzilla: king of the monsters

Godzilla: King of the Monsters – Keindahan Dalam Kekacauan

Godzilla berhadapan dengan King Ghidorah, Rodan, Mothra, dan monster lainnya. Godzilla: King of the Monsters sajikan per.. more

Cargo, Menarik Di Atas Kertas Dengan Ide Unik Untuk Sebuah Film Zombie

Mungkin akan banyak orang salah kaprah terhadap film Cargo. Terutama untuk orang-orang yang suka film bertema zombie dan.. more

si juki jalan-jalan nusantara petualangan di belitung

Perjalanan Si Juki Keliling Nusantara Berlanjut di Petualangan di Belitung

Buku kedua Si Juki Seri Jalan-Jalan Nusantara diluncurkan. Dalam Petualangan di Belitung, Juki dan Mang Awung mengunjung.. more

Kafetaria khusus untuk makhluk dunia lain (Sumber: alchetron.com)

Hiii~ Di Jepang ada Restoran yang Khusus Melayani Makhluk Dunia Lain!

Kafetaria ditutup setiap hari sabtu dari publik karena di hari itu mereka memang hanya buka untuk melayani tamu khusus... more

Ekuator Games Diakuisisi Agate Senilai 5 Miliar Rupiah

Agate mengakuisisi Ekuator Games, developer game Celestian Tales: Old North. Nilai akuisisi developer tersebut mencapai .. more