Soul of Neko Season 4, Tantangan Baru untuk Oto

4 months ago
SoN4_Banner

Kalau nanya soal komik komedi di CIAYO Comics, mungkin judul komik yang satu ini yang bakal orang-orang sebutkan. Soul of Neko. Cerita mengenai Oto, pria yang seumur hidupnya selalu DATAR. Diajak ketawa, datar. Diajak nangis, datar. Dimarahin? ya datar aja.

“Ah cowok aku juga gitu”.

“Biasa aja, gue juga gitu”

Soul of Neko_Oto Pidiota
Tuh, kan ada cewek cantik aja maih datar (Sumber: CIAYO Comics)

Beda. Bagi Oto, hidupnya itu gak ada yang spesial. Pokoknya bisa nyenengin ibu angkatnya aja udah bagus. Gak usah aneh-aneh. Iya, itu kata dia sebelum dia ketemu Pidiota. Reinkarnasi dari Nyaw, kucing pinggir jalan yang pernah menjadi sahabat terbaik Oto.

Hah? Kok bisa kucing jadi manusia? Kalau soal itu kamu harus langsung baca, deh.

Baca juga: Soul Of Neko: Kisah Kucing Yang Mengubah Hidup Oto

Oto Soul of Neko
Hayo tebak, Oto abis mimpi apa? (Sumber: CIAYO Comics)

Banyak hal yang akhirnya dialami Oto bersama dengan Pidiota. Di mana si datar Oto, akhirnya bisa mengeluarkan ekspresinya seperti layaknya manusia biasa berkat si imut nan seksi Pidiota. Bahkan Oto yang cuek bisa sampai bantu masalah desa mereka.

Cerita semakin seru dengan kepergian Pidiota di season 3. Awal bulan ini, Soul of Neko kembali hadir dengan season terbarunya. Di Season ke 4nya, Soul of Neko mengambil latar yang baru. Di mana Oto dan Pidiota harus berhubungan dengan alien.

Soul of Neko Season 4
Siapa dia? (Sumber: CIAYO Comics)

Amsal sang komikus sepertinya semakin lebih bereksplorasi dengan cerita Oto. Gak cuma tentang komedi dan mengambil unsur “seksi”, Amsal justru bikin cerita Soul of Neko ini jadi semakin rumit.

Soul of Neko Season 4 sudah bisa kamu baca di CIAYO Comics setiap hari Senin dan Kamis. Mau baca lebih cepet? Cusss langganan CIAYO Comics Plus+! Gak perlu nunggu hari esok untuk baca kelanjutannya.

Mba Pidiota
Pidiota kenapa? (Sumber: CIAYO Comics)

Baca juga: Author Soul of Neko: Amsal Samuel Punya Beragam Inspirasi untuk Berkreasi!


Oh, iya. Komik Soul of Neko jadi salah satu Nominee dalam kategori Komik Komedi di CIAYO Comics Awards! Gak cuma itu, ada banyak lagi komik-komik seru lainnya. Yuk, ikutan dukung. Siapa tau kalian jadi yang beruntung.

Kerja
Si Datar Tovan Hartoto (Sumber: CIAYO Comics)

About Author

Chika

Chika

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

00-d-sensei-kunshu

Film Live Action Sensei Kunshu Tayang di Jepang Agustus Mendatang

Sensei Kunshu berkisah tentang seorang siswi SMA bernama Ayuha Samaru yang mendapat masalah di restoran Gyudon. Beruntun.. more

Komikus Samurai X Ditahan Atas Tuduhan Pornografi Anak

Siapa sih yang gak kenal sama anime Samurai X. Kabar buruk datang dari sang author, Nobuhiro Watsuki... more

Sumber: variety.com

Game Ghostbusters World, Pengalaman Menangkap Hantu Secara Nyata

Berkali-kali “Ghostbusters” coba dibuat ulang, bahkan di tahun 2016 pun film satu ini coba di garap lagi. Skan tetap.. more

komikomen 2.0

Komikomen 2.0 – Webcast yang Apresiasi Komik Indonesia!

Web series Komikomen 2.0 menyajikan diskursus dasar mengenai industri komik Indonesia dan persinggungannya dengan budaya.. more

Sumber: CIAYO Comics

Know Your Judges #6: Imansyah Lubis

Juri CIAYO Comics Challenge Vol. 3 Imansyah Lubis adalah tokoh di balik industri komik, serta film Gundala! Apa Rediscov.. more