Spooky Sweetheart, Jatuh Cinta dengan Hantu Cantik?

1 week ago
Sumber : CIAYO Comics

Apa sih yang ada dibayanganmu saat kata hantu terlintas? Seram? Menakutkan? Jahat? Hmm, pastinya kata hantu selalu berhubungan dengan hal-hal mistis dan juga menyeramkan ya. Terutama buat kamu penggemar film horor, pernah nggak ketemu hantu cantik? Eits, ada kok hantu cantik, nggak hanya cantik tapi juga mempesona.

Gak percaya kalau ada hantu cantik? Di komik Spooky Sweetheart, kamu bisa menemukan hantu cantik yang siap menghantuimu nih. Hihi. Eits, tapi meski ada hantu cantiknya, komik Spooky Sweetheart ini justru punya genre romance. Kamu akan diajak mengikuti kisah romansa antara hantu cantik dengan manusia nih. Kira-kira bakal kayak gimana, ya? Suka sama yang “satu dunia” aja suka ribet. Hehe.

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Komik ini bercerita mengenai Cahyo atau yang biasa dipanggil Choy yang memiliki kemampuan supranatural. Selain bisa melihat makhluk tak kasat mata, Choy juga mampu menampakan hantu tersebut. Pokoknya kalau temenan sama Choy, bawaanya jadi bikin takut. Abis bisa kayak gitu sih.

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Selain bisa melihat makhluk tas kasat mata, Choy juga memiliki kekuatan khusus kayak Guru Nube, loh! Tepatnya di tangan kanannya. Jadi gak heran deh kalau dia mampu memperlihatkan hantu. Jangan-jangan dia masih titisan Guru Nube?

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Meski terkesan aneh, Choy juga punya teman-teman yang tergabung dalam Occult Club yaitu Ajib, Reina, dan Dio. Choy sendiri berperan sebagai ketua club ini. Psst, cuma dia doang loh yang mempunyai kekuatan mistis. Tapi, mendadak Occult Club harus dibubarkan, gimana ya?

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Salah satu agar Occult Club nggak dibubarkan adalah dengan menjalankan kegiatan club yang berhubungan dengan hal mistis. Nah, salah satu ritual yang mereka pilih adalah jelangkung. Ihh, tau dong kalau main jelangkung bisa beneran datangin hantu. Tapi, kira-kira hantu seperti apa ya? Tante Kunti? Mas Ocong? Atau Om Owo?

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Eits, ternyata yang muncul adalah hantu kuntilanak. Tapi yang ini cantik. Nama hantu cantik ini adalah Diajeng. Wah, jangan-jangan dia orang Jawa? Hehe. Kalau kamu ketemu hantu secantik ini, bisa-bisa bukannya takut malah terpesona, ya?

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Tapi Diajeng gak cuma sekedar muncul, loh. Diajeng juga mau sumber kekuatan, tepatnya dari Choy. Prosesnya bahkan bikin Choy sampai pingsan dan ditinggal teman-temannya sendirian. Bibir Choy juga membiru. Kasian, ya!

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Diajeng ternyata gak cuma mau kekuatan, aja. Dia bahkan sampai ngikutin Choy, loh. Kebayang nggak sih kalau saat kamu masuk kekamar dan menemukan orang asing yang sedang duduk diatas tempat tidurmu? Kalau “cewek” beneran sih gak ada yang nolak. Lah, ini hantu?

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Gak heran kalau Choy kaget dan  ngeras keganggu. Saking keselnya, dia bahkan berani untuk ngusir Diajeng. Salut!

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Ternyata Diajeng nggak kehabisan akal, buktinya saat pagi ia malah berada satu ranjang dengan Choy. Wah, tapi kenapa ada orang lain yang bisa melihat Diajeng jug,a ya? Apakah sekeluarga Choy memiliki kemampuan spiritual?

Kira-kira gimana ykelanjutan hubungan Choy dengan Diajeng? Jangan sampai kelewatan setiap episode barunya setiap Sabtu, ya. Atau kamu juga bisa menyalurkan imajinasi kamu kedalam komik dengan ikutan CIAYO Comics Challenge Vol.3 dan berkesempatan dapat hadiah hingga ratusan juta lho!

About Author

Evita Chandra

Evita Chandra

"If you can dream it, you can do it" - Walt Disney

Comments

Most
Popular

Ngobrol-Ngobrol Bareng Creator Bunbu, Si Kelinci Imut yang ‘Ngeselin’

Bro sis, udah kenal belum sama Bunbu, Si Kelinci Imut? Selain karakternya eksis seliweran di Instagram, Bunbu juga ada g.. more

Kehadiran Sweta Kartika di Markas CIAYO Comics, “Yang Kita Karyakan Hari Ini Adalah Sebuah Investasi “

Menjadi komikus profesional tentu bukan hal yang mudah. Diperlukan tekad, passion serta bakat yang mumpuni. Kalau berbic.. more

Sumber: Detik.com

Brawl Stars: Game Top Down Shooter Besutan Supercell

Siapa nih penggemar Clash Of Clans atau Clash Royale disini?  Kedua game keluaran Supercell tersebut sempat mengguncang.. more

(Sumber: www.ciayo.com)

Animasi Pendek Asal Indonesia Ini Sukses Bikin Mewek

Kali ini komik viral ini dibalut dengan versi berbeda dan lebih menyentuh. Sudah siap nangis bareng animasi ini? Yuk, la.. more

Sumber gambar: hawaiihome.me

Kue Panjang Umur Jepang Ini Dapat Menyebabkan Kematian Mendadak

Kue penyebab kematian mendadak di Jepang... more