Theater of Life: Panggung Sandiwara yang Melebur Dalam Kenyataan

11 months ago
theater of life

Kamu pasti tahu dong lagu Panggung Sandiwara? Lagu dari Ahmad Albar yang populer oleh Nicky Astria ini menceritakan bagaimana orang-orang “bersandiwara” di hidup mereka. Pesan yang sama bisa jadi dapat ditemukan di komik terbaru CIAYO Comics, Theater of Life.

Kemunculan Ryan membawa angin segar. Sumber: CIAYO Comics
Kemunculan Ryan membawa angin segar. Sumber: CIAYO Comics

Ryan baru saja pindah ke sekolah barunya. Cowok blasteran ini dengan cepat menarik perhatian murid-murid populer, sebut saja salah satunya Indah. Indah yang bisa dikatakan queen bee di kelasnya ini dengan jelas menampilkan rasa tertariknya pada Ryan. Namun perhatian Ryan justru jatuh kepada Novi, siswi cuek bebek yang hanya dekat dengan teman sebangkunya Andre.

Novi dan Andre tak terpisahkan sejak kecil. Sumber: CIAYO Comics
Novi dan Andre tak terpisahkan sejak kecil. Sumber: CIAYO Comics

Meskipun teman-teman lain mengatakan Novi dan Andre anak kuper dan bau rokok, tapi Ryan menemukan keanggunan dalam diri Novi yang sebodo amat dengan hingar bingar sekolah. Kekaguman Ryan bertambah setelah mengikuti klub teater, dimana ia menyaksikan penampilan Novi yang penuh emosi dan totalitas. Ryan makin tertantang untuk bisa kenalan dengan Novi, namun merasa canggung karena ada Andre di dekatnya. Apalagi Ryan juga nggak bisa leluasa karena ditempeli Indah. Apakah Ryan bisa menguak sosok asli Novi yang tersembunyi di balik topeng kecuekannya?

Indah, karakter yang (jelas-jelas) antagonis dalam Theater of Life. Sumber: CIAYO Comics
Indah, karakter yang (jelas-jelas) antagonis dalam Theater of Life. Sumber: CIAYO Comics

Theater of Life merupakan satu lagi judul komik yang dikerjakan Studio 12pulang. Dengan cerita dan storyboard rancangan riameco, Juan Farrel dan FairyDemon; serta ilustrasi dari Vivi Len, komik ini menitik beratkan hubungan pertemanan dan romansa yang rumit dari berbagai karakter. Baik sosok Ryan, Novi, Indah dan Andre saling terhubung dengan dinamikanya yang menarik.

Novi menampilkan sisi lainnya di atas panggung. Sumber: CIAYO Comics
Novi menampilkan sisi lainnya di atas panggung. Sumber: CIAYO Comics

Tentu semua itu bakal sia-sia kalau nggak didukung dengan penokohan yang juga sama menariknya, kan? Lihat aja Novi, sang main heroine yang ternyata bukan tipe damsel in distress yang cuma bisa nangis. Sosoknya cuek bebek, dan bisa blak-blakan kalau diserang duluan. Tapi kalau sudah berakting, sosoknya berubah 180 derajat!

Apakah Novi dan Andre berpacaran? Sumber: CIAYO Comics
Apakah Novi dan Andre berpacaran? Sumber: CIAYO Comics

Kalau kamu penasaran dengan kelanjutan kisah Theater of Life, ikutin aja serial komiknya setiap hari Minggu pukul 20:00 WIB, hanya di CIAYO Comics. Eh tapi tunggu dulu! Kenapa cuma ada 3 episode aja? Jangan panik, karena kelanjutannya bisa kamu dapatkan di CIAYO Comics Plus. Hanya dengan 15 ribu Rupiah per bulannya, kamu bisa membaca berbagai komik eksklusif, baca chapter komik favorit lebih cepat dari yang lain, dan berbagai fitur lainnya!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Disney's Villain. Sumber: youtube

Fakta Mengejutkan Tokoh Antagonis Disney yang Jarang Diketahui!

Setiap cerita pasti punya karakter antagonis yang membuat jalan cerita jadi lebih seru. Selain mempunyai peran sebagai l.. more

Indonesia Writers Festival 2019 merupakan tempat berkumpulnya para penulis dari berbagai bidang karir untuk sharing ilmu dan pengalaman.

Indonesia Writers Festival 2019: Ajang Kumpul Penulis Lintas Karir

Indonesia Writers Festival 2019 merupakan tempat berkumpulnya para penulis dari berbagai bidang karir untuk sharing ilmu.. more

(Sumber: Screenrant)

Film Justice League ‘Snyder Cut’ : Antara Fakta, Mitos dan Harapan Kosong

Seperti semua film bioskop, Justice League juga mendapatkan versi film rumahan . Versi ini penting untuk meredam ketidak.. more

dilan 1991

Kalahkan Infinity War, Dilan 1991 Pecahkan Rekor Box Office Indonesia

Dilan 1991 berhasil meraih 800 ribu penonton di hari pertama serta premiere. Ini adalah rekor box office Indonesia, meng.. more

Ternyata Microsoft Punya Banyak Maskot Dan Mereka Semua Sangat Kawaii!

Masih belum percaya? Di Jepang, Microsoft punya strategi tersendiri untuk memasarkan produk-produk mereka. Di setiap pro.. more