Their Story Season 2: Masih Singkat dan Manis

3 months ago
their story season 2

Komik Their Story muncul perdana di CIAYO Comics sejak tanggal 7 Agustus 2018. Komik dengan tema slice of life dan romance ini menampilkan kisah yang ringan dan singkat tapi tetap manis. Sifatnya yang episodik dan open ended pun membuat Their Story mudah dinikmati siapa saja. Setelah break selama sekitar satu bulan, komik Their Story season 2 kembali hadir buat menemani kamu.

Their Story season 2 masih menampilkan kisah-kisah romance singkat dan manis. Sumber: CIAYO Comics
Their Story season 2 masih menampilkan kisah-kisah romance singkat dan manis. Sumber: CIAYO Comics

Apa saja yang baru dari komik Their Story season 2 ini? Kurang lebih masih sama. Kamu masih akan mendapatkan berbagai kisah romantis dalam kehidupan sehari-hari anak-anak SMA. Komik karangan Egi Mugia ini tidak menghilangkan formula yang menjadikan Their Story menarik.

Kompak banget! Sumber: CIAYO Comics
Kompak banget! Sumber: CIAYO Comics

Egi yang merupakan anggota circle Lingkarya Moesia ini masih mengandalkan karakter-karakter utama dari Their Story season sebelumnya. Lihat aja Nala dan Hannah yang pergi makan sate bareng-bareng tapi satenya malah nggak dimakan. Ternyata sate pesanan mereka tertukar! Imut, kan?

Waduuuh… Sumber: CIAYO Comics
Waduuuh… Sumber: CIAYO Comics

Ada juga waktu Ina dan Iki belajar bareng. Ada kecanggungan saat mereka belajar bersama, tapi segera luntur ketika mereka mulai menjadi diri sendiri. Ada lagi waktu Dika kena hantam bola dan masuk UKS, sementara Nita menemani di sampingnya.

Meski singkat, masih tetap menggemaskan kok. Sumber: CIAYO Comics
Meski singkat, masih tetap menggemaskan kok. Sumber: CIAYO Comics

Momen-momen di atas memang singkat, tapi sangat manis terasa. Lewat Their Story season 2, Egi masih ingin menunjukkan momen-momen hangat seperti ini. Momen-momen yang biasanya kita anggap sepele, tapi ternyata punya kehangatan yang tidak terkira, apalagi jika bersama orang yang kita cintai.

Butuh tutorial ngabisin sate 200 tusuk nih. Sumber: CIAYO Comics
Butuh tutorial ngabisin sate 200 tusuk nih. Sumber: CIAYO Comics

Penasaran nggak dengan cerita mereka selanjutnya? Karakter apa lagi yang akan muncul berikutnya? Temukan di Their Story season 2 yang tayang setiap hari Selasa dan Sabtu pukul 19:00 WIB. Baca di CIAYO Comics ya, Soalnya nggak ada di tempat lain!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber gambar: taylorholmes.com

10 Film Tentang Time Traveling Ini Wajib Kamu Tonton. Yang ke 8 Dari Indonesia Loh!

Walau belum bisa melakukannya di dunia nyata, tapi film-film berikut ini mencoba menunjukkan bagaimana seandainya perjal.. more

Sumber: rte.ie

The Beatles, 4 Rocker Jenius Liverpool yang Sukses Merevolusi Wajah Musik Dunia

The Beatles, simbol revolusi musik di tahun 1960-an. .. more

Pemimpin pasar toko game digital dunia. Sumber gambar: dualshockers.com

Steam Dalam Ancaman Blokir Pemerintah: Akankah Lord GabeN Bertindak?

Selama ini game-game yang dijual oleh toko digital Steam tidak memiliki tanda rating dari IGRS dan hanya menggunakan tan.. more

Sumber gambar: rollingstone.com

Animal Crossing Pocket Camp: Game Nintendo Untuk Smartphone Setelah Mario Run!

Ucapkan selamat datang pada Animal Crossing: Pocket Camp!.. more

Sumber: mangamon.id

Tips Buat Dapetin Free Entry (TIKET GRATIS) ke Indonesia Comic Con 2017!

Masuk Comic Con 2017 tanpa bayar? Gimana caranya tuh?.. more