Top 10 Komik Action di CIAYO Comics One Shot Challenge Vol 2

1 year ago
Trigger Junkie (CIAYO Comics)

Buat bro sis yang udah ngikutin update tentang CIAYO Comics One Shot Challenge Vol. 2, pasti udah tahu kalo ada 10 besar dari masing-masing genre. Selain romance, horror, comedy, dan fantasy yang udah sempat dibahas, kali ini CIAYO Blog bakal mengupas Top 10 komik action di CIAYO Comics One Shot Challenge Vol. 2.

Challenger yang udah terpilih dalam Top 10, memasuki tahap upvote. Nah, bro sis bisa ngedukung komik yang disuka dan berpartisipasi dalam penilaian. Jangan sampe kelewatan ya, soalnya tahap upvote ditutup sampe 26 Oktober 2017 pukul 23.59. Sebelum ngasih like, comment dan upvote, yuk intip sinopsis Top 10 komik action di CIAYO Comics One Shot Challenge Vol. 2!

1. Tinju Astral

(CCOC Vol. 2)

(CCOC Vol. 2)

Komik action karya Gori Bro ini berkisah tentang Yanto yang tidak terima dengan kematian adiknya, Kinanti. Karena merasa kesal, ia menantang Dewa Kematian dan menuntut balas. Meski harus menghadapi kekuatan dewa, Yanto tidak gentar. Selama ini ia sudah mempersiapkan diri dan mengeluarkan jurusnya saat melawan Dewa Kematian. Bagaimana pengaruh tinju astral saat pertarungan? Apakah Yanto berhasil mengalahkan Dewa Kematian? Daripada penasaran, mending langsung aja cus baca Tinju Astral ya bro sis.

2. Djiva

(CCOC Vol. 2)

(CCOC Vol. 2)

Dewa Arwana Aryanda Putra menghadirkan sketsa yang mendukung komik one shot Djiva. Komik action ini mengisahkan pertarungan Arya dalam turnamen pelantikan Djiva Mateni. Bila berhasil menjadi Djiva Mateni, ia bisa menghadapi Iblis Djiva. Bukan hanya ingin menjadi petarung, ia ingin mengambil ingatan para Iblis Djiva untuk mengetahui apa yang terjadi pada orang tuanya. Seru kan? Baca komik one shot nya di sini.

3. Distance of the 2 World

(CCOC Vol. 2)

(CCOC Vol. 2)

Distance of the 2 World karya K3nzo mengisahkan pertarungan Harun dengan sosok yang mengambil Laila dari dunia nyata. Harun yang di dunia nyata adalah manusia biasa seperti Laila, ternyata memiliki wujud lain saat bertarung melawan sosok pengacau itu. Apakah Harun berhasil menyelamatkan Laila? Baca kisah selengkapnya di sini. 

4. Always be With You

(CCOC Vol. 2)

(CCOC Vol. 2)

Jangan terkecoh dengan thumbnail komik karya Dedy Koerniawan Soesanto ini. Waktu tiba di halaman komiknya, mungkin bro sis bakal menyangka kalo ini adalah komik romance. Tapi enggak. Ini adalah komik action yang menceritakan kondisi seseorang yang sudah menyerah dengan hidupnya. Di sela-sela meratapi keadaan, sesosok makhluk datang dan berusaha menyadarkannya kembali. Kira-kira, siapa dia? Baca cerita Always be With You!

5. Ngomen Rider

(CCOC Vol. 2)

(CCOC Vol. 2)

Doca Vestalia dan Simon Munez berkolaborasi membuat komik action berjudul Ngomen Rider. Komik ini mengisahkan tentang seorang siswa SMA yang terlibat masalah rumit sejak kenekatannya melawan komplotan perampok di sebuah café. Perampokan itu ternyata adalah ulah organisasi kriminal tingkat internasional. Bersama seorang agen, bocah SMA ini berusaha menggagalkan rencana busuk organisasi kriminal tersebut untuk memonopoli pemerintahan negara. Yang nggak sabar gimana kelanjutannya, monggo baca Ngomen Rider.

6. Kancil

(CCOC Vol. 2)

(CCOC Vol. 2)

“Si kancil anak nakal, suka mencuri ketimun”. Bro sis mungkin tahu potongan lirik lagu itu. Tapi kali ini kita bukan mau bahas lagu itu. Kancil adalah komik action karya Akhmad Fadly dan Mawadatul Setiawan. Komik ini bercerita tentang perjalanan kargo milik perusahaan Timun Corp yang terancam dicuri oleh Raja Pencuri luar angkasa, Si Kancil. Demi melindungi kargo agar selamat sampai tujuan, Timun Corp menyewa badan keamanan luar angkasa dan Pemburu Bayaran. Menurut bro sis, siapa yang bakal berhasil? Timun Corp, atau Kancil? Kepoin komiknya di sini.

7. Raka Senopati

(CCOC Vol. 2)

(CCOC Vol. 2)

Styaki memasukkan unsur cerita nusantara dalam komik action-nya. Raka Senopati berkisah tentang perseteruan antara dua pandangan senopati yang berbeda. Banureksa, adalah senopati yang selalu memikirkan kesejahteraan kerajaan. Sedangkan Gandanu, berambisi mencapai kejayaan kerajaan. Perbedaan pandangan ini menimbulkan pertarungan di antara mereka berdua dan memengaruhi jalan yang ditempuh Kerajaan Kahuripan selanjutnya. Yuk, tenggelam dalam kisah aksi bernuansa cerita nusantara dalam Raka Senopati.

8. Ghaib

(CCOC Vol. 2)

(CCOC Vol. 2)

Komik action Ghaib merupakan karya Kizokusan. Ketegangan dan keseruan Dio, Diaz, dan Key dalam misi mendapatkan batu akik, ditampilkan dengan kece oleh author. Ketiga orang ini harus melawan Wletuk dengan segala cara. Saat ketiganya sudah mengeluarkan segala jurus, Wletuk masih bertahan dan tak terkalahkan. Sudah putus asa, kemudian tiga sosok misterius datang. Gregetan ya! Cus baca komiknya di sini.

9. Red Lion

(CCOC Vol. 2)

(CCOC Vol. 2)

Xahkas Yan membuat komik action yang mengisahkan tentang usaha polisi dalam membongkar kasus pembunuhan berantai yang menelan korban rekan-rekan polisi. Hanya Inspektur Singa Merah dan Bripda Walet Biru yang tersisa untuk berjaga-jaga di desa, dan mereka harus berhadapan dengan pelaku pembunuhan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Baca Red Lion.

10. Love Kinesis

(CCOC Vol. 2)

(CCOC Vol. 2)

Love Kinesis adalah komik action karya Endry Setiawan. Komik ini menceritakan tentang usaha penyelamatan Belinda Roseline Cortez, seorang model cantik yang disandera oleh penculik yang meminta uang tebusan. Keluarga Cortez menugaskan Raimundo untuk menyelamatkan anak bungsunya. Tentu saja bodygurad yang mengidolakan Belinda ini totalitas dalam melakukan misinya. Apakah dengan kemampuan telekinesisnya Raimundo berhasil menyelamatkan Belinda? Jangan baper ya bro sis, langsung aja baca Love Kinesis.

Nah, udah tahu kan komik-komik mana aja yang masuk dalam Top 10 untuk genre action. Baca juga komik-komik karya challenger dalam genre romance, horror, comedy, dan fantasy. Jangan lupa upvote dan dukung komik jagoan Kamu ya!

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. She loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel. You can contact her by email: megakardono@gmail.com | Instagram @mariamegayanti | Medium https://medium.com/@megakardono

Comments

Most
Popular

Yuk, Dukung Game Asal Indonesia Memenangkan International Mobile Gaming Awards Southeast Asia 2017!

Ajang penghargaan mobile gaming terbaik kawasan Asia Tenggara ini sudah mengumumkan nama-nama nominasinya pada 5 Septemb.. more

00-d-genre-romance

Menyulap Genre Romance Menjadi Anti Mainstream

Genre romance terlalu mainstream? Kamu bisa menyulap genre sejuta umat ini jadi tidak manstream dengan mencapur genre la.. more

Sumber: pinterest.com

Chronestesia: Mesin Waktu Dalam Otak Manusia

Film dan buku fiksi yang memakai tema balik ke masa lalu atau tokoh yang punya kekuatan teleporter bisa pergi ke suatu m.. more

Sumber: www.kspr.com

Film – Film yang Merajai Box Office ini Dapat Rating Jelek

Pengumuman peringkat Box Office minggu ini (9-11 Februari 2018) cukup membuat kaget. Tiga film yang berada di urutan ter.. more

(denofgeek.com)

5 Tempat Terseram di Jepang Ini Pasti Bikin Kamu Merinding!

Cerita yang bergenre horror, film horror, komik horror dan buku lainnya, biasanya dibuat dengan tujuan untuk menghibur o.. more