Trigger Junkie: Kenalan Sama Wanda, Yuk!

2 years ago
Trigger Junkie - CIAYO Comics

Alohaaa! Buat bro sis yang suka komik webtoon atau komik keren, buruan baca komik gratis CIAYO Comics. Buat yang udah sering mampir dan baca komik digital Indonesia, CIAYO Comics, pasti udah tahu Trigger Junkie, salah satu komik action kece buatan komikus yang nggak kalah kece. Nah, buat yang belom tahu ato belom kenal, kali ini Tim Blog CIAYO Comics pengen ngenalin Wanda sama bro sis. Supaya lebih ikrib, gitu. Kan kalo kata orang-orang, tak kenal maka tak sayang. Etapi jangan jadi sayang juga yak, sama Wanda. Nanti malah baper. Hehe…soalnya Wanda itu kan gebetannya… (Udah ah, nanti malah spoiler!)

Suatu hari, di dunia antah berantah…lahirlah Wanda. Tapi bukan lahir dari buah persik ato metik di tanaman segede ibu jari kayak Thumbelina ya! Kalo mau tahu lebih lengkap asal-usul Wanda, baca komik aja deh Trigger Junkie. Sekarang mah kita bahas ekspresi Wanda aja ya.

Ekspresi Ceria Wanda

Ekspresi Ceria Wanda

Wanda ini anaknya ceria, pemberani, dan nggak gampang nyerah. Meskipun dalam keadaan tertekan, dia suka tiba-tiba ngeluarin jurus yang bikin cengok! Liat deh, ekspresi dia yang ini. Ceria banget kan? Postur Wanda tuh aduhai, tingginya 170cm. Beratnya 61 kg. Kalo gabung jadi cheerleader buat acara tujuh belasan, pada semangat lah ya, cowok-cowok. Gimana menurut bro sis?

Wlek~

Wlek~

Kalo bro sis udah baca Trigger Junkie, pasti tahu lah ya kalo Wanda ini cewek yang ramah. Tapi kalo digangguin sama abang-abang, ato disuitin kayak kalo sis sekalian lagi jalan (terus abang ojek ato preman sekitar gangguin dengan teriakan “cewek”, ato “suit, suit…”), Wanda nggak segan-segan nunjukin bogem alias tinjunya. Baek-baek ah, ntar dijotos sama Wanda :p

Kenapa Wanda murung?

Kenapa Wanda murung?

Meski Wanda ini cewek yang tegar dan setrong, tapi dia juga nggak luput dari kesedihan. Kadang Wanda juga ngasih liat ekspresi murungnya. Biasanya sih kalo menyangkut keluarganya. Soalnya Wanda ini anaknya family oriented banget, dia selalu berusaha mati-matian buat ngelindungin orang-orang tersayang. Makin suka deh ah, sama karakter Wanda!

Shocked!

Shocked!

Ini ekspresi Wanda kalo lagi kaget, ato panik. Walaupun ekspresinya gini, Wanda tetep manis ya!

Watch out!

Watch out!

Eeeiiittsss….jangan macem-macem sama Wanda! Salah-salah ntar di-dor loh. Wanda nggak jago-jago amat megang senjata, tapi bakal ada kejutan tentang kemampuan Wanda. Amazed deh pokoknya! Yuklah cus, jangan cuma liat ekspresi Wanda. Biar nggak penasaran, langsung aja baca Trigger Junkie di CIAYO Comics! Buruan baca komik Indonesia di situs komik online gratis CIAYO Comics yang super duper lengkap. Ada komik romantis, komik fantasy, komik drama, komic action dan masihh banyak lagi! Happy reading guys!

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. She loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel. You can contact her by email: megakardono@gmail.com | Instagram @mariamegayanti | Medium https://medium.com/@megakardono

Comments

Most
Popular

EroManga-Sensei: Karakter Imouto yang Langsung Menghipnotis Para Penontonnya

Bagi para penikmat anime yang menyukai cerita tentang Imouto, sudah pasti menonton anime yang satu ini; EroManga-Sensei!.. more

Sumber gambar:Destructoid

“Castlevania – Grimoire of Souls” Hijrah Ke Smartphone?

Kalau sebuah game pindah ke smartphone, mungkin sudah biasa. Tapi gimana kalau hal itu terjadi pada game Castlevania: Gr.. more

Canti Clarinta. Sumber: Canti Clarinta

Canti Clarita, Illustrator Fan art Kpop Dengan Kearifan Budaya Lokal

Pernah melihat fan art buatan fans kpop? Mungkin kamu sudah biasa. Nah, gimana kalau melihat fan art kpop dengan kearifa.. more

studio 12pulang

Kenalan Dengan Studio 12pulang Yang Membuat Dua Komik CIAYO Comics Plus+

Studio 12pulang mengerjakan beberapa komik dalam CIAYO Comics, dua diantaranya eksklusif CIAYO Comics Plus. Yuk kenalan .. more

live action cowboy bebop

Live Action Cowboy Bebop Digarap Netflix; John Cho Perankan Spike

Setelah terkatung-katung, live action Cowboy Bebop akan dikerjakan di Netflix dalam bentuk serial. John Cho bermain seba.. more