Wendigo, Perjalanan Reuni yang Berakhir Bencana

11 months ago
Sumber : CIAYO Comics

Sebuah komik horor selalu menampilkan cerita yang menyeramkan dan mampu membuat bulu kuduk ikut berdiri. Namun, nggak selalu komik horor identik dengan hantu saja. Ada banyak faktor lain yang bisa menambah keseruan komik horor itu sendiri.

Wendigo, komik terbaru di CIAYO Comics yang nggak hanya mengajak kamu ketakutan bareng namun bisa juga membuat kamu semakin penasaran dengan ceritanya. Komik karya Sutcid dan Yugo ini, nggak hanya mengangkat sisi horor, namun juga sisi menengangkan a.k.a thriller. Wendigo bercerita mengenai perjalan liburan Kevin bersama teman-teman SMA-nya, namun liburan tersebut berubah menjadi bencana. Kenapa, ya?

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Nah, Kevin dan teman-temannya akan berliburan ke salah satu hutan yang ada di Kanada nih. Tapi, ternyata sebelum mereka datang, sudah banyak kejadian aneh yang terjadi di hutan ini, lho. Banyak wisatawan yang berkunjung ke hutan dan hilang secara misterius. Tuh, penjaga hutannya sampai kebingungan dengan banyaknya kasus.

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Wah, penjaga hutan berhasil menemukan wisatawan yang hilang nih. Namun, mereka sudah dalam keadaan yang cukup mengenaskan. Ihh, kira-kira ulah siapa ya? Apa benar mereka yang hilang di serang oleh beruang?

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Nah, ini dia karakter utama yang ada di komik Wendigo. Kevin sebenarnya semasa SMA dulu merupakan korban bullying lho. Itu yang membuat dia nggak merasa percaya diri. Kalau kata temannya yang lain, Kevin itu…

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Waduh, masa di bilang kayak cewek sih, padahal Kevin jelas-jelas cowok nih. Namun, di liburan kali ini, dia berusaha untuk merubah dirinya dan menunjukan sosok Kevin yang baru ke teman-teman SMA-nya nih.

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Sebelum sampai ke penginapan mereka yang ada didalam hutan Kanada, Kevin dan teman-temannya mampir ke sebuah cafe yang dimiliki oleh warga lokal disana. Namun, saat akan berangkat menuju tempat tujuan, salah satu teman Kevin diperingati oleh warga suku lokal yang tinggal disekitar hutan tersebut.  Kira-kira, apa ya maksud ucapan nenek tersebut?

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Eits, meski sudah sempat diingatkan untuk nggak membuat masalah, nyatanya tetap aja ada anak yang membangkang. Nih, salah satunya Andre, saat ditegur oleh Kevin, ia malah marah dan berusaha untuk mengacaukan hutan.

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Gimana kalau tiba-tiba di depan kamu muncul beruang liar dan besar? Pastinya pikiran langsung jadi blank alias gatau mesti ngapain nih. Kevin dan Andre juga sama, mereka panik dan nggak tau harus berbuat apa. Duh, gimana nih nasib Kevin?

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Wah, tenang aja nih, pahlawan yang siap menolong Kevin dan kawan-kawan udah muncul. Gadis ini namanya Kimi, ia merupakan putri kepala suku lho. Gimana ya cara dia ngusir beruang tersebut?

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Eits, tiba-tiba Kimi malah memberi peringatan lagi nih kepada Kevin. Hal buruk apa ya yang akan terjadi kepada Kevin dan teman-temannya?

Sumber : CIAYO Comics

Sumber : CIAYO Comics

Apa ini ada hubungannya dengan peringatan dari Kimi? Apa yang akan terjadi ya dengan Fajar, salah satu pembully Kevin dulu? Menurut kamu, ini monster atau hantu ya?

Duh, seram banget ya! Kira-kira, gimana kelanjutan liburan Kevin dan bahaya apa yang siap menanti mereka? Tunggu kelanjutannya hanya di CIAYO Comics setiap hari Kamis. Akan ada banyak keseruan dan ketegangan yang siap menakutimu di setiap episodenya!

About Author

Evita Chandra

Evita Chandra

"If you can dream it, you can do it" - Walt Disney

Comments

Most
Popular

Devilman Crybaby: Ketika Iblis Dilawan dengan Kekuatan Iblis

Memperingati 50 tahun karir Go Nagai, anime terbaru Devilman hadir di Netflix. Keras, sadis, dan penuh twist!.. more

00-d-this-is-america

Makna Tersembunyi Dalam Video Klip This Is America dari Childish Gambino

Video klip This is America karya rapper Childish Gambino alias aktor Donald Glover mengundang perbincangan dan kontrover.. more

CIAYO Comics dan Pionicon Merilis Komik Si Juki & Mang Awung

CIAYO Comics, bekerjasama dengan Pionicon, merilis komik baru berjudul: Si Juki & Mang Awung.. more

(CIAYO Pictures)

Volt dan Setan Jalanan Menyerbu CIAYO Comics

Bro sis udah pernah denger Volt sama Setan Jalanan belom? Kalo yang ngikutin karya-karya dari Skylar Comics atau Frank K.. more

Hebohnya Aksi Silat Si Juned Jagoan Slebor

Juned berambisi untuk jadi jawara demi meminang Latifah. Tapi aksinya justru bikin warga heboh? Ikuti di komik Juned Jag.. more