Yuk, Kenalan Sama Warga di Komplek yang Satu Ini!

6 months ago
(CIAYO Comics)

Gimana ya rasanya kalau tinggal di tengah-tengah lingkungan yang warganya sangat santai? Semua urusan kayaknya gak dipusingin, deh. Persis seperti di Komplek Tanpa Faedah ini. Bro sis yang suka baca komik online gratis pasti gak bakal nyesel deh kalau baca komik comedy yang satu ini.

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

Komik yang menceritakan kehidupan warga di sebuah Komplek ini memang sudah terkenal sebelumnya di media social Instagram @jonbrayy. Psst, followers-nya aja sudah mencapai 106 ribu.

(Instagram @jonbrayy)

(Instagram @jonbrayy)

Bukan tanpa alasan komik ini dinamakan Komplek Tanpa Faedah, wong isi penghuninya aja dijamin bakal bikin bro sis geregetan saking gak berfaedahnya kegiatan mereka.

Komik komedi karya Patrick dari Jonbray Komik ini memang sudah punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Cerita – cerita yang disuguhkan pun mengenai kehidupan sehari-hari, jadi enteng banget buat dibaca pas lagi mumet atau di tengah keramaian.

Nanang Rengginang dan Iyek Rempeyek (Instagram : @Jonbrayy)

Nanang Rengginang dan Iyek Rempeyek (Instagram : @Jonbrayy)

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

Apalagi dengan tokoh yang sering muncul seperti pembawa berita Nanang Rengginang yang selalu berhasil bikin kesal karena membawakan berita yang tidak penting. Sosok pria nyeleneh yang tinggal sendiri di rumahnya, Iyek Rempeyek.

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

Atau ibu – ibu komplek yang suka rumpi namun membicarakan hal yang tidak berfaedah sampai bikin anjing peliharaanya kesel. Eits, gausah kaget, di sini peliharaannya emang pinter loh. Ditambah tokoh-tokoh lainnya yang akan membuat bro sis geleng kepala abis bacanya.

(Instagram @jonbrayy)

(Instagram @jonbrayy)

Ceritanya yang unik dan bernuansa Indonesia banget mungkin menjadi salah satu faktor kenapa komik ini jadi kian menarik. Pokoknya butuh kesabaran ekstra deh buat bacanya.

Buat bro sis yang sibuk, mending gak usah baca dibanding geregetan sendiri sama kelakuan mereka yang tidak berfaedah. Tapi buat yang gabut, sepertinya cerita warga Komplek Tanpa Faedah cocok buat nemenin malam minggu. Siapa tau malam minggunya jadi beda dan agak berfaedah. Langsung aja baca komiknya!

About Author

Chika21

Chika21

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

(from : jvlcaper.blogspot.co.id)

Apa Itu Wota?

Pernah denger wota gak? Bro sis, kalau kita berbicara tentang kebudayaan Jepang, tentunya gak akan jauh-jauh dari kata a.. more

Inktober 2017

7 Tips Jitu Taklukkan Inktober 2017

Wuiihh, gak nyangka sudah masuk bulan Oktober 2017. Itu berarti sudah waktunya para ilustrator mengeluarkan pena kesayan.. more

(Sumber: youtube.com)

Album Terakhir Jonghyun Dirilis, Banyak Pesan Tersirat di Dalamnya

Sebulan setelah kepergiaanya, Jonghyun masih dapat menghibur di dunia entertainment,  karena sebelum kepergian Jonghyun.. more

Sumber: www.kspr.com

Film – Film yang Merajai Box Office ini Dapat Rating Jelek

Pengumuman peringkat Box Office minggu ini (9-11 Februari 2018) cukup membuat kaget. Tiga film yang berada di urutan ter.. more

James & Martha. Sumber: CIAYO Comics

Top 10 Komik Romance di CIAYO Comics One Shot Challenge Vol. 2

Berikut komik romantis terpopuler yang bisa segera kamu baca di CIAYO Comics!.. more