Yuk, Kenalan Sama Warga di Komplek yang Satu Ini!

12 months ago
(CIAYO Comics)

Gimana ya rasanya kalau tinggal di tengah-tengah lingkungan yang warganya sangat santai? Semua urusan kayaknya gak dipusingin, deh. Persis seperti di Komplek Tanpa Faedah ini. Bro sis yang suka baca komik online gratis pasti gak bakal nyesel deh kalau baca komik comedy yang satu ini.

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

Komik yang menceritakan kehidupan warga di sebuah Komplek ini memang sudah terkenal sebelumnya di media social Instagram @jonbrayy. Psst, followers-nya aja sudah mencapai 106 ribu.

(Instagram @jonbrayy)

(Instagram @jonbrayy)

Bukan tanpa alasan komik ini dinamakan Komplek Tanpa Faedah, wong isi penghuninya aja dijamin bakal bikin bro sis geregetan saking gak berfaedahnya kegiatan mereka.

Komik komedi karya Patrick dari Jonbray Komik ini memang sudah punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Cerita – cerita yang disuguhkan pun mengenai kehidupan sehari-hari, jadi enteng banget buat dibaca pas lagi mumet atau di tengah keramaian.

Nanang Rengginang dan Iyek Rempeyek (Instagram : @Jonbrayy)

Nanang Rengginang dan Iyek Rempeyek (Instagram : @Jonbrayy)

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

Apalagi dengan tokoh yang sering muncul seperti pembawa berita Nanang Rengginang yang selalu berhasil bikin kesal karena membawakan berita yang tidak penting. Sosok pria nyeleneh yang tinggal sendiri di rumahnya, Iyek Rempeyek.

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

Atau ibu – ibu komplek yang suka rumpi namun membicarakan hal yang tidak berfaedah sampai bikin anjing peliharaanya kesel. Eits, gausah kaget, di sini peliharaannya emang pinter loh. Ditambah tokoh-tokoh lainnya yang akan membuat bro sis geleng kepala abis bacanya.

(Instagram @jonbrayy)

(Instagram @jonbrayy)

Ceritanya yang unik dan bernuansa Indonesia banget mungkin menjadi salah satu faktor kenapa komik ini jadi kian menarik. Pokoknya butuh kesabaran ekstra deh buat bacanya.

Buat bro sis yang sibuk, mending gak usah baca dibanding geregetan sendiri sama kelakuan mereka yang tidak berfaedah. Tapi buat yang gabut, sepertinya cerita warga Komplek Tanpa Faedah cocok buat nemenin malam minggu. Siapa tau malam minggunya jadi beda dan agak berfaedah. Langsung aja baca komiknya!

About Author

Chika

Chika

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

Dari kiri ke kanan: Herrad (Editor-in-Chief CIAYO Comics), Beny (Head of Comic at CIAYO Comics), Iskandar Salim (Komik Faktap), Borton Liew (Founder & CEO CIAYO Corp)

Komik Faktap dan Perbincangan Seru di Kantor CIAYO Comics

Iskandar Salim, sang mastermind di balik fenomena digital ‘@Komikfaktap’ menyempatkan diri buat bertamu dan bermain-.. more

Tohoku Kizuna Matsuri: Festival Tentang Persaudaraan Antar Daerah Utara Jepang

Semangat warga wilayah Tohoku saat menghadapi bencana dan selepas bencana terasa kuat dan menginspirasi. Hal ini terliha.. more

Anime Bertema Sepakbola ini nggak Kalah Seru dari Captain Tsubasa lho

Tapi apakah bro sis tahu, ada pula anime bertema sepakbola yang nggak kalah seru dari Captain Tsubasa. Berikut ini beber.. more

Sumber gambar: himi.wpblog.jp

[Museum Ninja Hattori] Kampung Halaman Pencipta Ninja Hattori Kini Jadi Pusat Wisata!

Jadi mangaka “Fujiko Fujio” adalah sebuah team yang terdiri dari dua orang berbeda dan menghasilkan karya-karya yang.. more

Hana & Mr. Arrogant (CIAYO Comics)

Hana & Mr. Arrogant: Bisakah Cowok Kaya Jatuh Cinta dengan Si Miskin?

Satu lagi nih guys, komik romantis terpopuler buatan anak bangsa yang baru saja bergabung di keluarga CIAYO Comics pada .. more